Waduh, Meghan Markle Curhat Kehidupannya Saat Jadi Anggota Kerajaan

Waduh, Meghan Markle Curhat Kehidupannya Saat Jadi Anggota Kerajaan

Waduh, Meghan Markle Curhat Kehidupannya Saat Jadi Anggota Kerajaan

Harry dan Meghan (Foto: dok. Istimewa)


Belum lama ini, Meghan Markle mengungkapkan curahan hatinya saat masih menjadi anggota kerajaan. Salah satunya saat dirinya mendapat masalah gara-gara kalung yang dipakainya menarik perhatian. 

Meghan ternyata pernah memakai kalung emas bermakna spesial pada Desember 2016. Saat itu dirinya masih berpacaran dengan Pangeran Harry, tertangkap kamera menggunakan kalung emas 14 karat dengan inisial huruf H dan M.

Walaupun kalung tersebut sederhana, hal itu menjadi masalah besar bagi anggota kerajaan. Kalung tersebut dianggap menarik perhatian wartawan terhadap hubungan mereka. 

Tak lama kemudian Meghan mendapatkan telepon ajudan dari Kensington Palace dan mendapat teguran. Untungnya Meghan memilih untuk mendengarkan saran tersebut. 

Namun, hal tersebut membuat dirinya frustasi berat. Meghan pun curhat kepada salah satu temannya tentang insiden itu. Hal ini membuat Meghan bingung karena apa yang dia lakukan selalu salah. 

"Aku tidak bisa menang. Mereka membuatku sebagai seseorang yang pantas disalahkan untuk foto-foto ini, bahwa aku terlihat seperti meminta mereka untuk memfoto, dan bahwa (aku) menyadari keberadaan kamera bisa mengirim pesan yang salah," ungkap Meghan pada temannya.

Bahkan dirinya sampai tidak dapat berkata apa-apa lagi. 

"Aku tidak tahu harus berkata apa. Kemarin, orang-orang di dunia maya mengatakan bahwa aku terlihat menyedihkan padahal aku hanya berusaha mengabaikan fotografer," tambah Meghan Markle.




Curhatan meghan marklemeghan markle dan pangeran harrymeghan markle

Share to: