5 Kelakuan Tetangga Nyebelin Bikin Elus Dada, Relate Banget Nih~

5 Kelakuan Tetangga Nyebelin Bikin Elus Dada, Relate Banget Nih~

5 Kelakuan Tetangga Nyebelin Bikin Elus Dada, Relate Banget Nih~

Kolase Foto Kelakuan Tetangga yang ngeselin abis (Foto: Pinterest)


Siapa nih yang suka keganggu dengan kelakuan tetangga saat weekend dan mau santai-santai? Kamu pasti relate banget nih dengan hal berikut ini. 

Punya tetangga emang macam-macam karakternya. Ada yang baik banget, suka membantu, ramah, suka ngasih makanan juga. Tapi, ada aja lho  tetangga yang bikin kesel karena kelakuannya itu. 

BACA JUGA: Nostalgia Sekaligus Malu dengan Kelakuan Alay Milenial Jaman Dulu, Ada yang Relate?

Apalagi kalau kamu hidup di tempat yang padat penduduk. Kamu pasti relate banget nih dengan kehidupan bertetangga berikut ini. 

Ini dia 5 kelakuan tetangga yang nyebelin dan bikin elus dada. 

1. Bakar sampah siang hari bolong

Budaya kita emang belum familiar dengan reduce, reuse, recycle gaes. Jadi banyak orang lebih memilih untuk membakar sampah demi memusnahkan sisa-sisa limbah di rumah. Tapi secara gak sadar kebiasaan ini juga mengganggu banget. Apalagi kalau yang bakar sampah tepat tetanggamu sebelah rumah, selain bikin udara jadi nggak sehat, jemuran juga jadi bau asap gaes. 

2. Sengaja geber motor saat lewat di depan rumah

Nah ini juga salah satu kelakuan tetangga yang ngeselin abis. Padahal kamu lagi pengen santai, nonton netflix, atau sekedar scroll Instagram. Eh tapi ada tetanggamu sengaja geber motor di jalan depan rumahmu, pasti langsung pengen marah-marah kan? 

3. Bunyi pembangunan dan suara potong keramik

Gak kalah ngeselin nih, bunyi-bunyian pembangunan emang sedikit ganggu ya gaes. Apalagi kalau udah dengar suara mesin potong keramik. 

BACA JUGA: Viral Gara-Gara Kelakuan Fans, Ini 10 Potret Ketampanan dan Fakta Winwin Anggota WayV Gaes

  

4. Gang ditutup saat ada acara

Kalau kamu rumahnya ada di dalam gang pasti sering kan menemukan gang atau jalan komplek ditutup karena ada tetanggamu yang bikin acara. Gara-gara ini, kamu jadi harus cari jalan lain yang ternyata bikin kamu muter jauh. 

5. Dengerin musik pake speaker super keras

Terakhir, kamu pernah nggak sih punya tetangga yang suka ngedengerin musik super keras pakai sound speaker? Kok berasa dunia cuma punya dia ya gaes. 

BACA JUGA: Viral Video Kelakuan Kasar Costumer Paksa Ingin Kembalikan Pakaian yang Sudah Dibeli, Auto Tuai Kritik

Naah itu dia gaes 5 kelakuan tetangga yang super nyebelin dan bikin elus dada. Kira-kira mana nih yang jadi kebiasaan tetanggamu? 




Kelakuan tetanggatetangga ngeselininfo menariktetangga bikin elus dadarelateRelate Banget

Share to: