Sempat 5 Kali Menang, Lord Adi Pulang dari Galery MasterChef Season 8, Langsung Trending di Twitter

Sempat 5 Kali Menang, Lord Adi Pulang dari Galery MasterChef Season 8, Langsung Trending di Twitter

Sempat 5 Kali Menang, Lord Adi Pulang dari Galery MasterChef Season 8, Langsung Trending di Twitter

Kolase Foto Lord Adi Gagal Maju Ke Grand Final MasterChef Season 8, Langsung Trending di Twitter (Foto: Instagram)


Lord Adi harus rela mengubur mimpinya dan pulang dari galery MasterChef Indonesia Season 8 gaes. Sebelumnya, peserta dengan nama lengkap Suhaidi Jaman ini sempat memenangkan 5 challange sekaligus dan tak terkalahkan gaes. 

Kepulangan Lord Adi dari MasterChef Indonesia Season 8 pada 22 Agustus 2021 membuat netizen bersedih. Netizen pun ramai mengucapkan selamat jalan di Twitter. Tak heran nama Lord Adi sempat menduduki Trending Topic Twitter.

Dalam babak tiga besar ini, Lord Adi menghadapi dua kontestan lainnya yang cukup sulit, yaitu Nadya dan Jesselyn gaes. Mereka harus memperebutkan dan memenangkan setiap tantangan yang diberikan juri. 

BACA JUGA: Biodata Lord Adi Lengkap Agama, Umur, Asal Kota dan Profil Peserta MasterChef Season 8 Lolos 4 Besar

Kalah dalam tantangan

Setelah sebelumnya Lord Adi selalu berhasil memenangkan tantangan yang diberikan para juri, dalam tantangan kali ini, masakan Lord Adi ternyata tak cukup memuaskan lidah ketiga juri. 

Pada Minggu, 22 Agustus 2021 Lord Adi diminta memasak ikan Cobia untuk jadi appetizer di tantangan pertama. Ia pun berhasil memasaknya dan menang dalam tantangan tersebut. 

Pada tantangan kedua, Lord Ady, Jesselyn, dan Nadya diberi tantangan memasak main course berbahan dasar burung dara. Sayangnya, dalam tantangan ini Lord Adi kalah dalam tanatangan tersebut dan harus maju ke pressure test bersama Nadya

BACA JUGA: Kembali dapat Pujian, Isyana Sarasvati Suka Masakan Nadya Puteri MasterChef Indonesia Season 8

Jesselyn maju ke babak final MCI Season 8

Dalam tantangan main course burung dara terebut, Jesselyn berhasil memenangkan tantangan tersebut. Ia pun menjadi peserta pertama yang lolos ke babak selanjutnya, yaitu babak final MasterChef Indonesia Season 8. 

Pressure Test - Dessert Alpukat

Sementara itu, Lord Adi dan Nadya harus rela memperebutkan posisi final dalam babak pressure test. Kali ini, kedua kontestan MCI Season 8 ini diminta memasak sebuah hidangan dessert dengan bahan utama alpulat. 

Sayangnya, hidangan yang disajikan oleh Lord Adi justru terlalu asin. Karena itulah juri memilih memulangkan Lord Adi dan memilih Nadya untuk maju ke grand final MCI Season 8. 

Trending di Twitter gaes

Kepulangan Lord Adi ternyata membekas di hati netizen. Terbukti, saat mengetahui Lord Adi pulang, netizen pun ramai-ramai mengunggah beragam cuitan tentang Lord Adi. Dari mulai rasa terima kasih hingga menyemangati Lord Adi. 

Tak heran, 40 ribu lebih cuitan membuat nama Lord Adi terpampang di jajaran Trending Toping Twitter Indonesia pada 22 Agustus 2021. 

"DEMIAPA LORD ADI, crying but still so proud of him udah nyampe top 3!!!" ungkap @daldalipret. 

"Lord Adi keluar mci season ini jadi kurang seru. Dah gitu aja. You win our hearts. The most underrated one but he shows his willing to learn. Respect," kata @carollinanggi. 

"You're the Poeple's champion, Lord Adi!" tulis @eggyarrhmn.

BACA JUGA: Lamb Buatan Adi Jadi yang Terbaik di Tantangan Mystery Bags Masterchef Indonesia Gaes

Jadi, gimana nih menurut kalian soal Lord Adi yang gagal maju ke final Masterchef Indonesia Season 8?




Lord AdiLord Adi gagal maju ke finalLord Adi PulangMasterChef Indonesia Season 8MCI Season 8Biodata Lord Adiumur Lord AdiAsal Lord AdiLord Adi 5 Kali Menang TantanganLord Adi Trending Twitter

Share to: