Lim Ji Yeon dan Choo Young Woo Dikonfirmasi Bintangi Drama Sejarah ‘Tale of Mrs. Ok’

Lim Ji Yeon dan Choo Young Woo Dikonfirmasi Bintangi Drama Sejarah ‘Tale of Mrs. Ok’

Lim Ji Yeon dan Choo Young Woo Dikonfirmasi Bintangi Drama Sejarah ‘Tale of Mrs. Ok’

Lim Ji Yeon dan Choo Young Woo (foto: Soompi)


Aktris Lim Ji Yeon dan aktor Choo Young Woo dikonfirmasi akan membintangi drama bergenre sejarah terbaru yang bertajuk ‘Tale of Mrs. Ok’.  

Drama ‘Tale of Mrs. Ok’ megisahkan hidup dan kesuksesan seorang budak wanita di Dinasti Joseon yang memalsukan nama, status, dan bahkan suaminya.

Baca juga: Lee Sung Kyung Debut Solois, Rilis Single 'Eat Sleep Live Repeat' 13 Desember 2023

Peran Lim Ji Yeon 

Lim Ji Yeon dikabarkan akan berperan sebagai Ok Tae Young. Ia adalah seorang pengacara wanita di Joseon. Ok Tae Young dicintai oleh semua orang karena dia membantu orang lain bahkan dalam situasi sulit. Namun, nama, identitas, dan bahkan suaminya semuanya palsu.

Peran Choo Young Woo 

Aktor Choo Young Woo didapuk untuk memerankan karakter Cheon Seung Hwi, pria yang mempertaruhkan nyawanya untuk melindungi Ok Tae Young. Cheon Seung Hwi menutupi wajahnya dengan kerudung dan berkeliling negeri sambil membacakan novel kepada orang-orang. 

Baca juga: Jung So Min Dipasangkan dengan Jung Hae In dalam Drama Terbaru

Dia jatuh cinta dengan Ok Tae Young pada pandangan pertama ketika dia bertemu dengannya secara kebetulan dan mendukungnya dengan sepenuh hati bahkan setelah dia mengetahui identitas aslinya.

Drama ini dijadwalkan tayang pada tahun 2024 mendatang. Sambil menantikan drama ini, kamu bisa menyaksikan penampilan Lim Ji Yeon dalam drama The Glorry, Lies Hidden My Garden hingga The Killing Vote.




Lim Ji Yeon dan Choo Young WooLim Ji Yeon DramaChoo Young Woo DramaTale of Mrs. Ok

Share to: