Link Nonton Streaming My Nerd Girl Lengkap Sinopsis, Webseries Pertama Naura Ayu Gaes!

Link Nonton Streaming My Nerd Girl Lengkap Sinopsis, Webseries Pertama Naura Ayu Gaes!

Link Nonton Streaming My Nerd Girl Lengkap Sinopsis, Webseries Pertama Naura Ayu Gaes!

Tangkapan Layar Streaming My Nerd Girl Lengkap Sinopsis, Webseries Pertama Naura Ayu Gaes! (Foto: YouTube Vidio)


Simak yuk link nonton streaming My Nerd Girl lengkap dengan sinopsisnya gaes. My Nerd Girl adalah webseries pertama dari penyanyi cantik Naura Ayu. 

My Nerd Girl adalah webseries terbaru yang diangkat dari Wattpad karya Aidah Harisah. My Nerd Girl tayang perdana sejak 26 Februari 2022. 

My Nerd Girl ini disutradarai oleh Kuntz Agus. sementara itu naskahnya ditulis oleh Titien Wattimena dan Rifki Ardisha. My Nerd Girl ini dibintangi oleh sejumlah aktor terkenal Tanah air, dari mulai Jenny Zhang, Tegar Satrya, Keisha Levronka, hingga Naura Ayu. 

Webseries My Nerd Girl ini mengusung cerita tentang kisah siswi SMA bernama Rea yang mengungkap kasus kematian saudara kembarnya bernama Fara. 

BACA JUGA: Biodata Rayna Satrianova Lengkap Umur dan Agama, Aktris Cantik Pemeran Shirley di My Nerd Girl

Bagi kamu yang penasaran dengan webseris My Nerd Girl, simak yuk link nonton streaming My Nerd Girl yang disajikan lengkap dengan sinopsisnya berikut ini gaes. 

Sinopsis My Nerd Girl

My Nerd Girl menceritakan tentang siswi SMA bernama Rea yang sedang berjuang mengungkap kasus kematian saudara kembarnya, Fara (Naura Ayu). Untuk melancarkan misinya, Rea pun menyamar menjadi Fara sekaligus bersekolah di sekolah Fara. 

Rea akhirnya mengetahui sederet fakta tentang Fara. Salah satunya adalah sekimpulan teman sekolah Fara yang membully-nya hingga Fara bunuh diri. 

Meski begitu, beberapa teman Fara menyadari bahwa ada keanehan dengannya. Misalnya saja Fara yang terlihat sangat pintar dari biasanya. 

Sementara itu, Fara dibantu oleh sosok Reyhan (Devano Danenda) yang selalu siap siaga dalam keadaan apapun. Namun, Reyhan pun mulai curiga dan menyadari kejanggalan di diri Fara. 

Mungkinkan Rea bisa mengungkap kasus kematian Fara? Saksikan kisahnya di webseries My Nerd Girl. 

BACA JUGA: Biodata Olivia Morrison Lengkap Umur dan Agama, Aktris Muda Pemeran My Nerd Girl

Link nonton streaming My Nerd Girl

Bagi kamu yang ingin menyaksikan keseruan kisah My Nerd Girl, kamu bisa mengklik link nonton streaming My Nerd Girl berikut ini gaes. 

Link Nonton Streaming My Nerd Girl

BACA JUGA: Sinopsis dan Daftar Pemeran My Nerd Girl Lengkap Biodata, Web Series Tayang 28 Februari di Vidio

Nah itu dia gaes link nonton streaming My Nerd Girl yang disajikan lengkap dengan sinopsis dan spoilernya yang seru abis. 




My Nerd GirlWebseries My Nerd GirlLink Nonton My Nerd GirlLink Nonton Streaming My Nerd GirlLink Streaming My Nerd GirlStreaming My Nerd GirlSinopsis My Nerd GirlPemeran My Nerd GirlNaura AyuWebseries Pertama Naura Ayu

Share to: