Off-White Kolab bareng Nike untuk Garap Sneakers Air Jordan 4

Off-White Kolab bareng Nike untuk Garap Sneakers Air Jordan 4

Foto
Air Jordan 4 Sail (Foto: Instagram)

Off-White dan Nike telah kembali berkolaborasi. Virgil Abloh menyuguhi penyajian ulang dari desain lini Air Jordan 4 dari Nike dengan elemen terbaru dan khas Off-White.

Off-White sebelumnya mempresentasikan rancangan kolaborasi yang berjudul "Sail" dalam pagelaran busana Fall/Winter 2020 di MCA Chicago

Air Jordan 4 bakal dibungkus kulit berwarna cream yang dilapisi materi TPE, atau Thermoplastic Elastomer, sebagai variasi tekstur dan dimensi dengan efek “ghosting”.

Selain itu Air Jordan 4 dilengkapi dengan materi TPU, atau Thermoplastic Polyurethane, dengan efek frosted yang juga berfungsi dalam memberi sentuhan dimensi, tekstur, serta palet yang unik. “Sail” juga dilengkapi dengan midsole khas Air yang berwarna putih, serta sol luar berbahan karet yang transparan.

Sail juga dilengkapi dengan print “SHOELACES” pada bagian tali sepatu, “AIR” pada bagian sol, dan hangtags khas Off-White.

“Sail” dari Off-White x Air Jordan 4 ini bakal dirilis pada 25 Juli mendatang dan dibandro dengan harga $200 atau sekitar Rp 2,8 juta dan bisa dibeli di situs resmi Off-White.




Air Jordan 4 SailOff-White X Nike

Share to: