Hal-hal Unik yang Bisa Dilakukan saat Banjir, Asikin Aja Gaes

Hal-hal Unik yang Bisa Dilakukan saat Banjir, Asikin Aja Gaes

Hal-hal Unik yang Bisa Dilakukan saat Banjir, Asikin Aja Gaes

Hal-hal Unik yang Bisa Dilakukan saat Banjir (Foto: Istimewa: Berbagai Sumber)


Hujan deras yang turun setiap harinya membuat beberapa wilayah di negara Indonesia jadi terendam banjir. Hal ini lah yang membuat banyak warga kesulitan beraktivitas gaes.

Namun, berbeda dengan masyarakat di Indonesia nih, mereka justru bisa memanfaatkan banjir yang datang dengan bersenang-senang dan melakukan berbagai hal.

Kamu juga nggak perlu panik, karena ternyata ada hal-hal unik yang bisa dilakukan saat banjir melanda lho.

BACA JUGA: Hal-hal yang Akan Terjadi saat Kamu Pertama Kali ke Rumah Pacar, Siapin Hal Ini Gaes

Penasaran apa aja? Berikut hal-hal unik yang bisa dilakukan masyarakat saat banjir melanda, yang sudah dihimpun oleh Tim KUYOU.id.

1. Berenang

Berenang nampaknya sudah jadi hal yang biasa dilakukan oleh masyarakat Indonesia saat banjir datang, Bahkan kegiatan berenang di tengah arus banjir sudah terjadi dari masa ke masa gaes.

2. Bergaya di tengah banjir

Meskipun banjir, jangan sampai nih bikin kalian gak fashionable lagi. Kamu masih bisa bergaya fashionable di tengah banjir sambil mengabadikannya.

3. Selfie layaknya di kapal pesiar

Kalian juga bisa kok melakukan selfie di atas perahu karet saat banjir. Hal ini bikin kalian seperti tengah selfie di atas kapal pesiar.

4. Keramas

Nggak cuma itu gaes, kalian juga bisa kok keramas di tengah banjir. Jangan lupa ajak teman kalian supaya sesei keramas jadi makin seru.

5. Main Voli Air

Nah, buat yang biasa olahraga tapi harus terhenti gara-gara terhalang banjir, kamu bisa banget nih bermain voli air dengan memanfaatkan genangan banjir tersebut.

6. Main wisata air

Selain itu kamu juga bisa bermain wisata air lainnya, seperti memanfaatkan perosotan di taman. Hal ini membuat kamu seperti merasakan sensasi bermain di arena waterboom.

7. Membuat video TikTok

Nah, hal satu ini yang paling rekomended buat dilakukan saat banjir, yaitu membuat video TikTok. Daripada kamu bosan nungguin air surut, mending kamu bikin video TikTok di tengah banjir yang lucu supaya bisa menghibur semua orang.

8. Memancing ikan

Selanjutnya hal seru dan unik lainnya yang bisa kamu lakukan saat banjir adalah memancing ikan gaes. Selain nggak bikin bosan kamu juga bisa mendapatkan ikan untuk di konsumsi sendiri.

BACA JUGA: Hal-hal Viral Terseram di Indonesia Versi Nessie Judge, Ada Teori Bundaran HI Juga Gaes

Nah, itulah hal-hal unik yang bisa dilakukan kalian saat banjir gaes. Tapi jangan lupa untuk mementingkan keselamatan kalian ya. Yang penting asikin aja!




BanjirHal Bisa Dilakukan Saat BanjirHal Unik Saat BanjirHal Dilakukan Saat BanjirBerenang saat BanjirBikin TikTok Saat Banjir

Share to: