Road to Bali Digital Fashion Week 2022, MAJA Labs Akan Gelar Seminar 'Phygital Fashion'

Road to Bali Digital Fashion Week 2022, MAJA Labs Akan Gelar Seminar 'Phygital Fashion'

Foto

MAJA Labs Akan Gelar Seminar 'Phygital Fashion' (Foto: Istimewa)


MAJA Labs akan menggelar seminar yang membahas seputar digital fashion yang bertajuk 'Phygital Fashion'.

MAJA Labs menghadirkan seminar ini dalam rangka menuju Bali Digital Fashion Week 2022 (BDFW 2022) yang akan digelar pada 10-16 Desember 2022.

Baca Juga: Road To Bali Digital Fashion Week 2022, MAJA Labs X ICCN Gelar Seminar di STMIK PRIMAKARA Gaes

MAJA Labs Akan Gelar Seminar 'Phygital Fashion'

Phygital Fashion adalah salah satu rangkaian acara yang dihadirkan MAJA Labs menuju digelarnya Bali Digital Fashion Week 2022.

Phygital Fashion ini juga merupakan bagian dari kegiatan MAJA Labs Goes To Campus In Bali. Dimana MAJA Labs menyambangi beberapa kampus di Bali untuk menggelar workshop ataupun seminar seputar digital fashion.

Phygital Fashion ini sendiri akan digelar pada Jumat, 18 November 2022 pukul 14.00-16.00 WITA di Kampus IDB Bali.

Untuk membahas seputar digital fashion, MAJA Labs menghadirkan sejumlah pembicara yang berkompeten dibidangnya.

Mereka adalah Schieva (Digital Fashion Artist), Prayogo (COO MAJA Labs), Made Bayak (Seniman & Plasticology Artist) dan Chyntia Nirmalasari (Fashion Designer & Owner Griya Moda Bali).

Bali Digital Fashion Week 2022 Digelar Desember 2022

Sementara itu, Angjelia, Community Manager MAJA Labs, menyebutkan bahwa MAJA Labs akan segera menggelar Bali Digital Fashion Week pada 10-16 Desember 2022.

"Dalam waktu dekat ini, MAJA Labs akan menggelar Bali Digital Fashion Week (BDWF) 2022 pada tanggal 10-16 Desember 2022," sebut Angjelia.

BDFW 2022 ini digelar atas kolaborasi yang dihadirkan antara MAJA Labs dan Indonesia Creative Cities Network (ICCN).

BDFW 2022 muncul atas inisiasi MAJA Labs dan didukung oleh ICCN karena melihat keresahan terhadap efek rumah kaca dan gas dunia yang disebabkan oleh industri pakaian.

BDFW 2022 juga menjadi kampanye menyuarakan tentang masa depan digital fashion di Indonesia hingga dampak lingkungan yang berkelanjutan.

Angjelia juga mengatakan bahwa MAJA Labs merupakan Web3 Ecoystem Builder dan Inkubator bisnis Web3 di Indonesia. MAJA Labs  juga sudah mengembangkan banyak projek NFT di Indonesia.

Baca Juga: MAJA Labs X ICCN Akan Hadirkan Bali Digital Fashion Week, Masa Depan Digital Fashion Indonesia untuk Lingkungan

"MAJA Labs merupakan Web3 Ecosystem Builder dan Inkubator Bisnis Web3 di Indonesia. Banyak projek NFT yang telah dikemabangkan seperti Duck Goes Places NFT hingga NFT Perksman," kata Angjelia.




MAJA LabsBali Digital Fashion Week 2022BDFW 2022ICCNPhygital FashionDigital Fashion

Share to: