Klarifikasi Anak Ibu Trimah yang Viral Dititipkan di Panti Jompo: Selalu Bikin Ulah

Klarifikasi Anak Ibu Trimah yang Viral Dititipkan di Panti Jompo: Selalu Bikin Ulah

Klarifikasi Anak Ibu Trimah yang Viral Dititipkan di Panti Jompo: Selalu Bikin Ulah

Kolase Foto dan Klarifikasi Anak Ibu Trimah yang Viral Dititipkan di Panti Jompo (Foto: Twitter)


Inilah klarifikasi anak Ibu Trimah yang viral karena menitipkan sang ibu di panti jompo. Salah satu alasannya adalah karena sang ibu selalu membuat ulah.

Klarifikasi tersebut diungkap oleh salah satu anak Trimah. Ia mengunggah pernyataan klarifikasi tersebut melalui akun sosial medianya. 

Video tersebut pun diunggah uang oleh beberapa akun Instagram. Unggahan klarifikasi tersebut pun menuai beragam komentar hingga hujatan netizen. 

Dalam unggahan tersebut, anak Ibu Trimah itu mengungkap bagaimana awal mula cerita soal Bu Trimah hingga akhirnya memutuskan memasukannya ke panti jompo Gria Lansia.  

"Saya akan meluruskan berita yang mengatakan ibu Trimah dibuang dengan tiga anaknya. Saya mewakili salah satu anaknya," ungkap salah satu anaknya. 

Klarifikasi anak Ibu Trimah

Dalam rekaman yang beredar di sosial media, anak Ibu Trimah tersebut mengelak bahwa ia dan kedua anak lainnya membuang Ibu Trimah. 

Pasalnya, ia mengaku bahwa ia sudah merawat Ibu Trimah sejak Ibu Trimah jatuh sakit. Namun menurutnya, Ibu Trimah selalu membuat ulah. 

"Dari awal dia sakit dia sudah diurusin. Sakit stroke pertama dia juga sudah diurusin sama anaknya yang paling kecil, tapi di situ dia selalu bikin ulah," kata anak Ibu Trimah pada Senin, 1 November 2021. 

Anak Ibu Trimah ini mengklaim bahwa Ibu Trimah sering berseteru dengan menantu dan cucunya. Hal itu terjadi saat Ibu Trimah ikut dengan anak bontotnya. 

Dari situlah Ibu Trimah ikut dengan anak laki-lakinya. Serupa dengan sebelumnya, Ibu Trimah juga sering ribut dengan anak maupun mantunya. 

"Akhirnya adik saya yang laki-laki tidak kuat dan saya pun tidak mungkin bisa merawat dia karena dia sudah bikin sakit hati suami saya dan suami saya mengancam kalau saya mau ngurusin orang tua saya silakan tapi dia akan angkat kaki sama anak-anak saya dari sini, saya bingung," kata anak Ibu Trimah.

Akhirnya anak Ibu Trimah meminta bantuan adik-adik Ibu Trimah yang berada di Borobudur. Sayangnya, Ibu Trimah itu juga kembali membuat ulah.

"Ada salah satu adiknya yang mau ngurusin yang di Borobudur. Tapi baru satu bulan di adiknya, dia pun bikin ulah, setiap hari dia bikin maksiat sama adik-adiknya," katanya lagi.

Akhirnya tiga anak Ibu Trimah berembuk dan mencari solusi. Akhirnya mereka memutuskan untuk menitipkan Ibu Trimah ke Panti Jompo. 

Nah itu dia gaes klarifikasi anak Ibu Trimah yang viral karena menitipkan sang ibu di panti jompo. Salah satu alasannya adalah karena sang ibu selalu membuat ulah.




Ibu TrimahIbu Trimah DItitip Panti JompoViral Kisah Ibu TrimahKisah Ibu TrimahViral Ibu TrimahSosok Ibu TrimahKlarifikasi anak Ibu TrimahAnak Ibu TrimahUngkap Klarifikasi

Share to: