Road To Bali Digital Fashion Week 2022, MAJA Labs X ICCN Gelar Seminar di STMIK PRIMAKARA Gaes

Road To Bali Digital Fashion Week 2022, MAJA Labs X ICCN Gelar Seminar di STMIK PRIMAKARA Gaes

Road To Bali Digital Fashion Week 2022, MAJA Labs X ICCN Gelar Seminar di STMIK PRIMAKARA Gaes

MAJA Labs X ICCN Gelar Seminar di Bali


Menjelang gelaran Bali Digital Fashion Week (BDFW) 2022 yang akan digelar pada Desember 2022 mendatang, MAJA Labs menggandeng Indonesia Creative City Network (ICCN) mengadakan seminar di Kampus STMIK PRIMAKARA, Bali. 

Baca juga: MAJA Labs Rilis 10 Koleksi Ekslusif Perksman di Jagat Nusantara, Adrian Zakhary Sebut Superhero Pertama di IKN

MAJA Labs X ICCN Goes to Campus In Bali 

MAJA Labs berkolaborasi bersama ICCN menggelar sharing session yang bertajuk REDEFINING SKILL TECHNOLOGY FOR THE FUTURE pada Kamis, 10 November 2022. Acara tersebut digelar di kampus STMIK PRIMAKARA, Denpasar, Bali mulai pukul 14.00-16.00 WITA.

Acara ini diambut antusias oleh mahasiswa di kampus STMIK PRIMAKARA. Sekitar 60 mahasiswa yang didominasi oleh mahasiswa semester tiga mengikuti acara sharring session tersebut.

Menghadirkan Sejumlah Pembicara

Membahas keterampilan teknologi untuk masa depan khususnya dalam perkembangan dunia Web3, MAJA Labs menghadirkan sejumlah pembicara dari berbagai latar belakang. Adapun pembicara tersebut adalah Trizal (Creative Director MAJA Labs), Ikhsan (Manager Gallery Superlative Secret Society), Tiawan (Dosen & Kepala Inkubator Bisnis STMIK PRIMAKARA), dan Gustu Angga (Bali Artist Painting & Digital).

Membahas Perkembangan Teknologi 

Masing-masing pembica memberikan materi yang menarik mengenai perkembangan teknologi saat ini. Trizal dari MAJA Labs menyampaikan materi seputar percepatan perkembangan teknologi di dunia baru, kemudian Tiawan yang merupakan dosen STMIK PRIMAKARA memberikan materi seputar cara untuk memprediksi teknologi masa depan yang akan datang.

Baca jugaMAJA Labs dan Galeri Zen1 Ajak Pengunjung Mencoba VR 'The Flying Triangle' di Art Moments Jakarta 2022

Manager Gallery Superlative Secret Society, Ikhsan membagikan informasi terkait project terbaru yang ada di galeri SSS dan digital experience yang dapat dicoba disana. Dan yang terakhir, Gustu Angga dari Bali Artist Painting & Digital menyampaikan materi seputar pemanfaatan dan implementasi teknologi Web3 di kehidupan.




MAJA LabsICCNRoad To Bali Digital Fashion WeekBali Digital Fashion Week 2022Web 3STMIK PRIMAKARA

Share to: