Menjawab Polemik Ban Bocor, Penggerak Ban Bocor dari China Ini Wajib Punya Deh

Menjawab Polemik Ban Bocor, Penggerak Ban Bocor dari China Ini Wajib Punya Deh

Menjawab Polemik Ban Bocor, Penggerak Ban Bocor dari China Ini Wajib Punya Deh

Menjawab Polemik Ban Bocor, Penggerak Ban Bocor dari China Ini Wajib Punya (Foto: TikTok @cvltera)


Polemik ban bocor emang sering terjadi dan bikin kita ribet. Untuk menjawab polemik itu, ada alat khusus dari China yang wajib banget kalian tahu nih. 

Ban motor bocor saat berkendara menjadi satu permasalahan yang sering terjadi. Ban motor yang bocor tentunya sangat menyusahkan penegendaranya. Apalagi kalau dalam kondisi yang terburu-buru atau justru macet. Fix deh jadi bikin panik. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Air Fryer, Alat Penggoreng Gak Pakai Minyak, Sudah Tahu?

Ada banyak banget penyebab ban bocor. Dari mulai tertancap paku sampai ban yang sudah mulai tipis. Kalau sudah bocor begitu, biasanya motor sulit untuk dikendarai. 

Hati-hati gaes, ban bocor ini juga bisa menyebabkan kecelakaan kalau gak disadari. Jadi kita sebagai pengendara harus selalu waspada. 

Untuk menjawab polemik ban bocor tersebut, ada alat khusus dari China yang bisa jadi pilihan. 

Alat dari China

Sebuah video TikTok baru-baru ini mengungkap sebuah alat yang bisa berguna saat mengalami kebocoran ban. Dalam video itu, seorang pria bernama adi dengan akun TikTok @cvltera memberi tahu bahwa ada alat khusus agar motor tetap bisa berjalan selama ban bocor belum teratasi. 

Alat tersebut berbentuk seperti penyangga ban dengan 5 roda kecil yang akan menggerakkan motor dengan ban yang bocor tersebut. 

Alat murah

Setelah ditelusuri di beberapa e-commerce, alat bernama tyz penggerak ban bocor ini ternyata dibandrol sangat murah, yakni sekitar Rp88 ribu - Rp100 ribu aja gaes.  Gimana gaes? Buat kamu pengendara motor, wajib banget punya nih alat penggerak ban bocor satu ini. 

BACA JUGA: Viral Cerita Pria Duduk di Toilet Eh Alat Vitalnya Digigit Ular, Kok Bisa Ya?




alat penggerak ban bocorban bocoralat dari Chinapenggerak ban bocor

Share to: