Fakta dan Profil Natania Kesuma, Adik Indra Kenz Miliki Aset Kripto Rp 35 Miliar

Fakta dan Profil Natania Kesuma, Adik Indra Kenz Miliki Aset Kripto Rp 35 Miliar

Fakta dan Profil Natania Kesuma, Adik Indra Kenz Miliki Aset Kripto Rp 35 Miliar

Kolase Foto Natania Kesuma, Adik Indra Kenz Miliki Aset Kripto Rp 35 Miliar (Foto: Instagram)


Berikut fakta dan profil Natania Kesuma, adik Indra Kenz yang memiliki aset Kripto sebesar Rp35 miliar gaes. 

Penyidik Bareskrim Polri resmi menahan adik Indra Kenz, Natania Kesuma lantaran ikut terseret kasus pencucian uang yang dilakukan sang kakak.  Natania Kesuma diketahui memiiki aset kripto mencapai Rp35 miliar gaes.

Natania Kesuma adalah perempuan asal Medan yang lahir pada 12 Desember. Ia terlihat cukup dekat dengan sang kakak, Indra Kenz. Hal itu terlihat dari Facebook Indra Kenz yang tampak beberapa kali mngungkap rasa sayangnya kepada sang adik. 

BACA JUGA: Ini Video Rekaman CCTV Chandrika Chika yang Diduga Terlibat Kasus Pengeroyokan Putra Siregar

Seperti apa sih sosok Natania Kesuma? Ini dia fakta dan profil Natania Kesuma yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. 

Profil Natania Kesuma

Natania Kesuma adalah gadis asal Medan, Sumatera Utara. Ia adalah adik dari Indra Kesuma atu Indra Kenz yang lahir pada 12 Desember. 

Natania Kesuma memiliki akun Instagram @nathaniakesumaa. Akun yang sudah difollow oleh 13,6 ribu akun ini telah di-private. 

Kedekatan antara Nathania Kesuma dan Indra Kenz ini diketahui dari beberapa konten sang kakak di media sosial. Misalnya saat keduanya menjalani karantina akibat Covid-19 beberapa waktu lalu. 

BACA JUGA: Biodata dan Profil Vanessa Veronica: Umur, Agama dan Akun Instagram, TikToker Diduga Dekat dengan Devano?

Peran Natania Kesuma di kasus Indra Kenz

Polisi mengungkap 3 peran utama Natania Kesuma dalam kasus binary option yang menimpa sang kakak, Indra Kenz. Salah satunya adalah membuat akun kripto di Indodax dengan aset Kripto sekitar Rp35 miliar. 

Tak hanya itu, adik Indra Kenz ini juga menerima aliran dana dari sang kakak sebesar Rp9,4 miliar. Indra Kenz juga membeli rumah di Medan dengan atas nama Nathania Kesuma. 

Ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan

Nathania Kesuma akhirnya ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penipuan binary option pada 10 April 2022 lalu. Kini, adik Indra Kenz ini resmi ditangkap dan ditahan selama 10 hari ke depan oleh Penyidik Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dittipideksus) Bareskrim.

BACA JUGA: Tersangka Baru Kasus Indra Kenz: Vanessa Khong Terima Belasan Miliar, Sang Ayah Membeli 10 Jam Tangan Mewah

Nah itulah fakta dan profil Natania Kesuma yang dirangkum KUYOU. Natania Kesuma adalah adik Indra Kenz yang memiliki aset kritp sebesar Rp35 miliar gaes.




Natania KesumaProfil Natania KesumaFakta Menarik Natania KesumaFakta Profil Natania KesumaMengenal Natania KesumaAdik Indra KenzTersangka Kasus Binary OptionTersangka Kasus Binomo

Share to: