Fakta Unik Clowy Estrop, TikToker Cantik yang Menikah Usia 19 Tahun Gaes

Fakta Unik Clowy Estrop, TikToker Cantik yang Menikah Usia 19 Tahun Gaes

Fakta Unik Clowy Estrop, TikToker Cantik yang Menikah Usia 19 Tahun Gaes

Clowy Estrop, TikToker Cantik yang Menikah Usia 19 Tahun (Foto: Instagram @clowyestrop)


Clowy Estrop menjadi salah satu TikToker yang cantik banget dan menikah di usia 19 tahun, bahkan dirinya menjadi perbincangan netizen TikTok. Siapakah dirinya? Berikut ini merupakan fakta unik dari Tim KUYOU.id. 

Clowy Estrop merupakan seorang TikToker cantik yang ternyata menikah di usia 19 tahun gaes. Dirinya yang memilih menikah muda pun tidak menyesali dengan apa yang dilakukannya. Bahkan sekarang, nampaknya ia pun bahagia banget dengan kondisinya saat ini. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Asbare Bare, TikToker Pencipta Bollywood Dance yang Viral

Tidak hanya itu gaes, jika kamu melihat di Instagram Clowy Estrop ini tidak terlalu terkenal, coba kamu lihat di TikTok. Dirinya menjadi salah satu mama muda yang hits banget dan disukai banyak netizen TikTok. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta unik Clowy Estrop, TikToker cantik yang menikah di usia 19 tahun. 

Suka banget pake baju NASA

Terlihat setiap kali di TikTok atau Instagram yang ia punya, Clowy Estrop justru menggunakan baju NASA setiap saat gaes. Hanya motif warnanya saja yang berbeda, hal ini pun menjadi sebuah ciri khas untuk dirinya sendiri. 

BACA JUGA: Fakta Unik Abibayu, TikToker CEO of Ternyata yang Hits asal Surabaya

Banyak banget dapat endorse

Semenjak Clowy Estrop terkenal banget di TikTok. Dirinya pun mulai juga dikenal di Instagram gaes. Bahkan baik di TikTok maupun Instagram dirinya juga mendapatkan banyak sekali endorse salah satunya dari game PUBG. 

Hobinya bermain game PUBG

Wajar saja jika Clowy Estrop ini diendorse oleh salah satu game ternama bernama PUBG, ternyata wanita cantik yang sudah memiliki anak satu ini suka banget main PUBG. Bahkan bisa dikatakan dirinya jago gaes. 

Akun Instagramnya sudah verified dengan 148 ribu followers

Dengan pencapaiannya yang sekarang, dirinya berhasil mendapatkan sebuah verified di akun Instagramnya sebanyak 148 ribu followers. Clowy Estrop pun tidak berhenti berkarya dan terus membuat tontonan yang menarik. 

Jago banget joget di TikTok

Konten yang dibuat oleh Clowy Estrop ini bermacam-macam mengikuti trending yang ada gaes. Bahkan ia pun dikenal oleh banyak netizen karena pandai banget buat joget di TikTok. Semua orang pun menantikan apa yang dilakukannya. 

TikToknya mempuunyai 1 juta followers dan sudah verified gaes

Sangking banyaknya orang yang suka dengan konten yang dibuat oleh Clowy Estrop, dirinya pun mendapatkan sekitar 1 juta followers dan sudah verified di TikTok gaes. Bahkan videonya selalu masuk FYP. 

Itu dia gaes fakta unik dari Clowy Estrop, seorang TikToker cantik yang menikah diusia 19 tahun. Jika kamu ingin melihat fakta unik lainnya, kamu bisa langsung kunjungi di KUYOU.id. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Quen Kanza, Gamer Cantik yang Trending YouTube Gaes




fakta clowy estroptiktoker clowy estropclowy estropclowy estrop nikah muda

Share to: