Fakta Menarik Quen Kanza, Gamer Cantik yang Trending YouTube Gaes

Fakta Menarik Quen Kanza, Gamer Cantik yang Trending YouTube Gaes

Fakta Menarik Quen Kanza, Gamer Cantik yang Trending YouTube Gaes

Quen Kanza YouTuber Gaming (Foto: Instagram @quenkanza)


Siapa yang belum kenal dengan YouTuber dan Gamer cantik dengan Channel yang bernama Quen Kanza? Kalau belum simak semua faktanya dibawah gaes.

Berikut biodata dan profil lengkapnya.

Quen Kanza merupakan salah satu gamer cantik yang sedang trending di YouTube gaes. Kira-kira siapakah dia? Berikut ini merupakan fakta menarik yang dirangkum oleh Tim KUYOU.id khusus untuk kamu. 

Quen Kanza merupakan gamer cantik yang menjadi idaman bagi para pria diluar sana. Bagaimana tidak, wajahnya yang proporsional dan dirinya dan kemampuannya main game merupakan salah satu impian para pria untuk mendapatkan wanita seperti itu. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Florie Aa, TikToker Beauty Vlog yang Hits Abis

Quen Kanza juga bermain FREE FIRE dimana dirinya tidak pernah menampakan wajahnya kepada para pengguna YouTube. Tidak seperti gamer lain yang juga melakukan komentar dengnan memperlihatkan wajahnya. Bahkan orang-orang pun hanya bisa melihat wajahnya dari thumbnail yang ada di YouTube. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta menarik Quen Kanza, seorang gamer cantik yang trending banget di YouTube gaes. 

Quen memiliki nama asli Kanza

Jika kamu menonton video dari YouTube Quen pastinya kamu bertanya-tanya siapakah nama asli dari wanita cantik ini. Ternyata gaes, nama dari wanita cantik ini adalah Kanza. Quen merupakan salah satu julukannya saja di YouTube. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Ikke Jenner, TikToker Cantik yang Viral FYP Gaes!

Ia sosok gamer cantik yang sangat misterius gaes

Dirinya menjadi salah satu sosok gamer yang sangat misterius di YouTube. Hal ini dikarenakan dirinya tidak pernah menunjukan wajah aslinya. Ia hanya menampilkannya pada thumbnail kontennya. Ketika dilihat melalui Instagramnya pun ia juga tidak memberikan fotonya gaes. 

Jago banget main game FREE FIRE gaes

FREE FIRE menjadi salah satu game yang paling seru dan dimainkan banyak orang. Quen pun salah satunya dan dia jago banget dalam memainkan permainan ini. Bahkan ia selalu diremehkan oleh orang lain padahal dia sangat hebat. 

Tergabung dalam agensi Influencer bernama Huit Internasional

Ternyata gaes, dalam dunia game itu sendiri sudah punya agensi untuk para influencer yaitu Huit Internasional salah satunya. Quen Kenza pun tergabung dalam agensi tersebut. Wajar saja gaes, videonya banyak banget yang nonton. 

Diisukan memiliki hubungan spesial dengan Kopral JONO

Siapakah yang tidak kenal dengan Kopral JONO? Kedekatan Quen Kenza pun kerap terlihat dengan dirinya. Bahkan sampai ada isu dimana Quen Kenza justru mempunyai hubungan spesial dengan pria tersebut. 

Dugaan netizen, Quen berasal dari Yogyakarta gaes

Jika kamu mendengar suara dari Quen Kenza, terdengar jelas medoknya. Nah hal ini menandakan dirinya bukan orang Jakarta. Wanita cantik yang jago banget main FREE FIRE ini ternyata berasal dari Yogyakarta gaes. 

Itu dia beberapa fakta menarik dari Quen Kenza yang dapat dirangkum oleh Tim KUYOU.id. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Tatjana Syafira, TikToker Hits yang Sekolah di AS




quen kanzayoutuberquen kanza gamergamer cantikgamer misterius

Share to: