Fakta Menarik Florie Aa, TikToker Beauty Vlog yang Hits Abis

Fakta Menarik Florie Aa, TikToker Beauty Vlog yang Hits Abis

Fakta Menarik Florie Aa, TikToker Beauty Vlog yang Hits Abis

Fakta Menarik Florie Aa, TikToker Beauty Vlog (Foto: TikTok @florie_aa_)


Florie Aa menjadi salah satu TikToker beauty vlog yang sedang viral dan hits banget di TikTok. Siapakah dirinya? Berikut ini merupakan fakta menarik yang telah dirangkum oleh tim KUYOU.id. 

Florie Aa merupakan salah satu beauty vlog yang sedang hits banget di TikTok. Dirinya sampai saat ini selalu mengunggah konten yang inspiratif untuk para wanita diluar sana agar bisa melakukan makeup yang keren banget. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Ikke Jenner, TikToker Cantik yang Viral FYP Gaes!

Tidak hanya makeup untuk wajah kamu lebih cantik gaes, namun dirinya juga bisa mengubah wajahnya menjadi sesuatu yang menakutkan seperti menjadi setan atau hal-hal seram lainnya. Bahkan kamu bisa menjadikannya sebagai inspirasi untuk menggunakan makeup sepertinya. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta menarik Florie Aa, seorang TikToker beauty vlog yang sedang hits banget di TikTok. 

Florie diketahui berasal dari Jakarta

Siapa yang mengira jika Florie Aa ini berasal dari Bandung gaes? Ternyata kamu salah. Setelah Tim KUYOU.id mencari tahu mengenai asal usulnya, dirinya berasal dari Jakarta. Wah wajahnya seperti orang bandung ya. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Tatjana Syafira, TikToker Hits yang Sekolah di AS

Dugaan netizen, saat ini Florie berusia 22 tahun 

Banyak sekali netizen yang berusaha menebak usia dari wanita cantik ini. Hal ini dikarenakan mereka penasaran karena wajahnya masih sangatlah muda. Rata-rata netizen mengira jika usia dari Florie Aa adalah 22 tahun. 

Ia diketahui beragama Islam

Pastinya kalian semua sedang menebak agama apa yang dianut oleh Florie Aa sekarang. Walaupun berjilbab namun mungkin saja dirinya menganut agama Hindu. Namun diketahui dirinya beragama Islam, walaupun belum ada sumber atau pernyataan resmi darinya. 

Jago banget nge-Make Up gaes

Florie Aa ini juga jago banget dalam menggunakan makeup gaes. Banyak banget hasil karya makeup dirinya yang sangatlah keren. Bahkan orang-orang pun dibuat kagum dengan apa yang dilakukannya. 

OOTD Fashion Hijab nya patut jadi inspirasi

Fashionnya dalam berhijab justru menjadi yang terbaik gaes. Walaupun dirinya menggunakan hijab namun ia selalu berusaha tampil kekinian dengan hijabnya. Hal ini bisa kamu jadikan sebuah inspirasi gaes. 

Viral di TikTok dengan 1.4 Juta followers dan sudah verified lho

@florie_aa_

##borntoflex gang, gather up! 🕷😎 ##fypシ ##foryoupage ##viral ##trend ##xyzbca

♬ Money (amended) - Cardi B

Mungkin Florie Aa ini tidak terlalu terkenal di Instagram. Namun dirinya justru sudah dikenal pengguna TikTok sejak lama. Bahkan sudah adda 1,4 juta followers sampai saat artikel ini dibuat dan sudah verified gaes. 

Itu dia beberapa fakta menarik tentang Florie Aa yang telah dirangkum oleh Tim KUYOU.id. Jika kamu ingin melihat fakta menarik lainnya, kamu langsung saja kunjungi KUYOU.id. 




florie aafakta florie aabeauty vlogtiktoker florie aa

Share to: