Permintaan Maaf Hagamars yang Dianggap Lecehkan Perempuan Lewat Video Pemerkosaan Rape Joke

Permintaan Maaf Hagamars yang Dianggap Lecehkan Perempuan Lewat Video Pemerkosaan Rape Joke

Permintaan Maaf Hagamars yang Dianggap Lecehkan Perempuan Lewat Video Pemerkosaan Rape Joke

TikToker Hagamars Minta Maaf karena Rape Joke dalam Kolase (Foto: Isntagram @haga_mars)


Usai terima kecaman dari netizen karena jokes yang disebut-sebut melecehkan kaum wanita, TikToker Haga Mars sampaikan permintaan maaf.

Haga Mars merupakan TikToker yang berasal dari Jabodetabek yang dikenal karena ketampanannya melalui sosial media Instagram dan TikTok.

Diketahui bahwa pria dibalik akun TikTok @hagamars2 ini tegah menjadi perbincangan karena dinilai melecehkan perempuan. Mirip dengan kasus yang menimpa dokter Kevin Samual Marpaung, pria berambut ikal ini juga melakukan adegan yang sama ala dokter kandungan.

Baca Juga: Fakta dan Profil Hagamars, Kreator TikTok Ganteng yang Dianggap Lecehkan Kaum Perempuan

Sayangnya, konten yang dibuatnya menjadi bulan-bulanan netizen karena membuat ekspresi mesum.

TikToker Haga Mars Diduga Lakukan Rape Joke yang Menyinggung kaum Perempuan

TikToker Haga Mars diketahui melakukan video rape joker (lelucon pemerkosaan) yang berujung kepada pelecehan terhadap kaum wanita.

melalui sebuah unggahan di TikToknya, pria berambut ikal ini melakukan POV atau Poin Of View parodi menjadi dokter kandungan.

Dia dikecam karena parodinya sebagai dokter malah menampilkan ekspresi mesum. Sontak saja videonya langsung viral dan menjadi bulan-bulanan netizen.

TikToker Haga Mars Sampaikan Permintaan Maaf

Setelah banjir komentar hujatan dari netizen, peria berparas bule ini pun membuat permintaan maaf melalui sebuah unggahan melalui TikTok.

Dia mengatakan bahwa apa yang dilakukannya hanyalah sebuah konten PPOV atau Poin Of View dan gak ada maksud untuk melecehkan perempuan.

"Saya memohon maaf sebesar besarnya atas konten saya yg menyinggung beberapa pihak. Jujur saya tidak ada niat untuk menyinggung sama sekali," katanya melalui unggah video di akun TikTok pada Kamis, 22 April 2021.

Baca Juga: Viral Video TikTok Anak-anak Gak Tahu Kepanjangan SD, Netizen: Kocak tapi Miris

Dia juga berterima kasih atas banyaknya teguran dan mengaku banyak belajar tentang hal-hal rape joke.

"Terimakasih kepada semua pihak yang telah menegur saya dan mengedukasi saya, sekarang saya tau pentingnya pengetahuan tentang rape jokes dan lainnya, Sekali lagi maafkan saya yang buta akan hal tersebut. Konten tersebut tidak boleh ditiru dan dicontohkan," tulisnya.

Respon Netizen

Setelah video permintaan maaf tersebut, kini TikToknya sudah gak bisa diakses, sementara akun Instagramnya sudah menutup kolom komentar selain video terakhir.

Masih belum reda, netizen pun kembali membanjiri video permintaan maaf tersebut dengan komentar beragam.

"Kenapa pas minta maaf mukanya jadi melas ? 😂 tetep proses aja biar KAPOK," tulis seorang netizen.

"Heran masih ada cewe² pada ngebelain, padahal yg dilecehkan itu mereka," timpal yang lainnya.




Haga MarsHaga Mars Minta MaafTikTok Haga MarsInstagram Haga MarsRape JokesKasus Haga MarsVideo Pelecehan Haga MarsPermintaan Maaf Haga Mars

Share to: