Biodata Savira Malik, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Pacar Rafiq Iqbal

Biodata Savira Malik, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Pacar Rafiq Iqbal

Biodata Savira Malik, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Pacar Rafiq Iqbal

Kolase Foto TikToker Savira Malik (Foto: Instagram @savira_malik)


Siapa yang masih belum mengenal seorang TikToker cantik yang juga pacar dari Rafiq Iqbal bernama Savira Malik. 

Berikut biodata lengkapnya. 

Savira Malik merupakan salah satu TikToker yang berasal dari Bandung, Jawa Barat gaes. Dirinya menjadi terkenal karena wajahnya yang imut banget dan paras cantiknya. Netizen pun menyukai tingkah lakunya yang juga lucu dan menggemaskan gaes. 

BACA JUGA: Biodata Gabriel Prince aka Phrrince, Cowok Ganteng Viral Karena Nongol di TikTok Temannya

Savira Malik ini menjadi salah satu idola para cowok. Bagaimana tidak semua cowok ingin punya wanita seperti dirinya, sudah cantik, pakai hijab, orangnya aktif lagi. Wah ini sih jadi wanita idaman banget. 

Hal lain yang membuatnya terkenal adalah dirinya juga sering banget mengunggah gaya yang keren untuk dijadikan oleh semua para wanita hijab yang masih muda sebagai inspirasi dalam berpakaian. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai biodata dari Savira Malik, seorang TikToker cantik yang juga pacar dari Rafiq Iqbal. 

BACA JUGA: Biodata Ramanda, Lengkap Umur dan Agama, Peserta Indonesian Idol Gondrong

Suka banget traveling gaes

Hobi yang paling sering dilakukan oleh Savira Malik ini adalah traveling. Dirinya sering banget jalan-jalan ke tempat yang keren dan menemukan spot foto yang bagus. Kamu juga bisa belajar darinya mengenai soal fotografi gaes, soalnya hasil fotonya keren-keren. 

Mempunyai OOTD hijab yang kekinian

OOTD hijab bisa menjadi sesuatu yang tidak membosankan untuk dilihat ketika ditangan oleh Savira Malik. Hal ini dikarenakan dirinya sering banget membuat sebuah OOTD yang kekinian dan menginspirasi para anak muda untuk mencobanya. 

Brand Ambassador Flow Auction

Selain bermain TikTok dan juga menjadi seorang selebgram, ternyata Savira Malik ini juga menjadi seorang Brand Ambassador dari toko lelang bernama Flow Auction gaes. Wah kegiatannya banyak banget ya gaes ternyata. 

Video TikToknya masuk FYP terus

Savira Malik yang memiliki 1.9 juta followers di TikTok dan sudah verified dengan sangat percaya diri terus konsisten membuat sebuah konten. Bahkan ajaibnya, konten yang dibuatnya selalu masuk FYP dan ditonton oleh ribuan orang gaes. Wah keren banget. 

Biodata dan profil

Nama asli: Savira Malik

Tempat asal: Bandung, Jawa Barat

Umur: 20 tahun (Belum ada sumber resmi)

Agama: Islam

Pendidikan: Universitas Jenderal Soedirman

Pasangan: Rafiq Iqbal

Hobi: -

Pekerjaan: Konten Kreator, Selebgram, YouTuber

Itu dia gaes biodata dari Savira Malik, seorang TikToker cantik yang juga pacar dari Rafiq Iqbal. Jika kamu ingin melihat biodata lainnya, langsung saja kunjungi di KUYOU.id.

BACA JUGA: Biodata Bulan Sutena, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Mirip Sandrina Michelle Gaes




biodata savira maliksavira malikumur savira malikagama savira maliktiktoker savira malik

Share to: