Ini Akun TikTok Asli Pria Viral Salam dari Binjai, Bernama Paris Pernandes yang Jago Tinju

Ini Akun TikTok Asli Pria Viral Salam dari Binjai, Bernama Paris Pernandes yang Jago Tinju

Ini Akun TikTok Asli Pria Viral Salam dari Binjai, Bernama Paris Pernandes yang Jago Tinju

Kolase Foto Akun TikTok Asli Pria Viral Salam dari Binjai, Bernama Paris Pernandes yang Jago Tinju (Foto: TikTok @parispernandes_)


Sosok Paris Pernandes menarik perhatian lewat jargon 'Salam Dari Binjai'. Ternyata inilah akun TikTok asli pria yang viral lewat Salam Dari Binjai.

Akun TikTok Paris Pernandes kini ramai dikomentari dan difollow oleh masyarakat Indonesia karena aksi uniknya. Hingga kini, akun TikTok milik Paris Pernandes sudah difollow oleh 1,4 juta akun lho. 

Seperti diketahui, sosok Paris Pernandes mendadak viral karena aksi Salam Dari Binjai yang ia unggah lewat TiKTok. 

Dalam video tersebut, Paris Pernandes meninju pohon pisang lalu berkata 'Salam dari Binjai'. Tak cuma pohon pisang, Paris Pernandes kerap ditantang meninju pohon yang lebih keras seperti pohon kelapa. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Paris Pernandes, Pria Viral Salam Dari Binjai Ikuti Kejurnas Tinju

Lalu apa sih akun TikTok Paris Pernandes? Ini dia akun TikTok Paris Pernandes, pria viral salam dari Binjai yang ternyata jago tinju.

Akun TikTok Paris Pernandes

Nama akun TikTok pria viral Salam Dari Binjai ini adalah @parispernandes_. Dalam akun TikTok tersebut, Paris sudah mengunggah 110 video yang menuai ratusan ribu likes. 

Dari aksi Salam Dari Binjai tersebut, terungkap sosok Paris Pernandes ternyata seorang atlet tinju. Dalam bio TikToknya, Paris Pernandes juga mengungkap cita-citanya menjadi atlet tinju internasional. 

Hingga kini akun TikTok Paris Pernandes sudah memiliki 1,4 juta followers dengan 24,8 juta likes gaes. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Farel Irawan, Bocil Penyelamat Viral di Tanjakan Sitinjau Lauik

Raih jutaan viewers

Setiap video yang diunggah Paris Pernandes melalui TikToknya selalu meraih ratusan ribu hingga jutaan viewers. Tak jarang, Paris Pernandes juga menjawab tantangan followersnya melalui video TikTok tersebut. 

BACA JUGA: Ini Aksi Viral Farel Bantu Pengendara Mobil hingga Truck di Tanjakan Sitinjau Lauik

Nah itulah akun TikTok pria viral karena aksi 'Salam dari Binjai' bernama Paris Pernandes yang ternyata jago tinju gaes.




Salam Dari BinjaiPria Salam Dari BinjaiTikTok Pria Salam Dari BinjaiTikTok Salam Dari BinjaiParis PernandesProfil Paris PernandesUmur Paris PernandesAsal Paris PernandesFakta Paris PernandesTikTok Paris PernandesPasangan Paris PernandesAnak Paris PernandesProfesi Paris PernandesSalam dari BinjaiParis Pernandes atlet tinjuPrestasi tinju Paris Pernandes

Share to: