Fakta dan Profil Farel Irawan, Bocil Penyelamat Viral di Tanjakan Sitinjau Lauik

Fakta dan Profil Farel Irawan, Bocil Penyelamat Viral di Tanjakan Sitinjau Lauik

Fakta dan Profil Farel Irawan, Bocil Penyelamat Viral di Tanjakan Sitinjau Lauik

Potret Farel Irawan, Bocil Penyelamat Viral di Tanjakan Sitinjau Lauik (Foto: Instagram @fhareal_irawan18)


Yuk simak fakta dan juga profil dari Farel Irawan, bocil penyelamat viral di tanjakan Sitinjau Lauik.

Baru-baru ini ada seorang bocil atau pemuda di Sumatera Barat yang viral karena menyelamatkan mobil dan truk yang kesusahan menanjak di tanjakan Sitinjau Lauik, Sumatera Barat. Bocil tersebut bernama Farel Irawan.

Setelah video Farel yang menyelamatkan mobil dan truk viral, akun Instagram Farel dibanjiri followers. Kini, akun Instagramnya sudah mendapatkan seribu followers.

Baca Juga: Viral Aliran Sesat Krislam di Sukabumi yang Gabungkan Kristen dan Islam

Nah, buat kamu yang penasaran dengan sosoknya, yuk fakta dan juga profil Farel Irawan, bocil penyelamat viral di Tanjakan Sitinjau Lauik.

Profil Farel Irawan

Farel Irawan merupakan pemuda asli Sitinjau Lauik, Sumatera Barat. Diketahui usia dari Farel Irawan adalah 15 tahun. Farel Irawan kini sedang menjalin hubungan dengan seorang wanita yang bernama Bulan Ramdani.

Viral Selamatkan Pengemudi Mobil dan Truk di Tanjakan Sitinjau Lauik

Farel Irawan viral setelah akun TikTok @fiinkaaa mengunggah video pada saat Farel membantu para supir mobil maupun truk yang mengalami masalah ketika menanjak di tanjakan Sitinjau Lauik.

Rata-rata masalah yang dihadapi supir tersebut adalah kesulitan menajak. Karena memang kondisi tanjakan Sitinjau Lauik ini curam, sehingga bagi orang yang tidak biasa melintas jalur ini akan kesulitan.

Farel pun membantu supir-supir tersebut dengan mengendarai mobil dan truk yang mengalami kesusahan menanjak dan dibawa ke tempat yang aman atau datar.

Suka Berjaga di Pos Tanjakan Sitinjau Lauik

Farel Irawan diketahui suka berjaga di pos tanjakan Sitinjau Lauik. Tak hanya duduk diam, Farel Irawan pun mengatur lalu lintas dan membantu pengendara yang keselitan untuk meminimalisir kecelakaan di tanjakan curam ini.

Baca Juga: Fakta-fakta Video Viral Seorang Kakek di Majalengka Dikeroyok Warga, Ini Kronologinya

Nah, itulah fakta dan juga profil dari Farel Irawan, bocil penyelamat viral di tanjakan Sitinjau Lauik.




Bocil penyelamat tanjakan Sitinjau LauikBocil viral tanjakan Sitinjau LauikFarel IrawanProfil Farel IrawanFakta Farel IrawanAsal Farel IrawanUmur Farel IrawanFarel Irawan tanjakan Sitinjau LauikTanjakan Sitinjau Lauik

Share to: