Fakta-fakta Video Viral Seorang Kakek di Majalengka Dikeroyok Warga, Ini Kronologinya

Fakta-fakta Video Viral Seorang Kakek di Majalengka Dikeroyok Warga, Ini Kronologinya

Fakta-fakta Video Viral Seorang Kakek di Majalengka Dikeroyok Warga, Ini Kronologinya

Video Viral Seorang Kakek di Majalengka Dikeroyok Warga (Foto: Twitter @zoelfick)


Seorang kakek di Majalengka diketahui dikeroyok warga. Berikut fakta-fakta dan kronologi video viralnya.

Baru-baru ini sedang viral dimana seorang kakek-kakek di Majalengka dikeroyok warga. Diketahui, kakek tersebut kena fitnah warga atau salah sasaran.

Dalam video tersebut terlihat kakek tersebut di bentak dan di dorong oleh seseorang berpakaian batik. Video kakek tersebut dikeroyok pun viral di media sosial seperti Instagram dan Twitter.

Baca Juga: Kronologi Aparat Usir Anjing Canon Hingga Mati Demi Kawasan Wisata Halal Aceh, Viral di Sosial Media

Buat kamu yang penasaran dengan kronologi dan fakta-faktanya, yuk simak kronologi dan fakta-fakta video viral kakek di Majalengka dikeroyok.

Kronologi Kakek di Majalengka Dikeroyok Warga

Berdasarkan informasi dari akun Instagram @erwinmoron_official, dijelaskan bahwa kronologi singkatnya adalah seorang kakek yang diketahui bernama Caslam berusia 65 tahun dan berprofesi sebagai pemulung, kena fitnah atau salah sasaran dari warga. Diketahui kakek Caslam dituduh mencuri dompet seorang warga.

"Seorang Kakek Pemulung kena Fitnah warga / Salah Sasaran warga akhirnya MAIN HAKIM SENDIRI...," tulis akun Instagram @erwinmoron_official.

Dalam video tersebut terlihat seorang pria yang memakai baju batik merah membentak kakek Caslam. Tak hanya dibentak, kakek Caslam pun didorong hingga hampir jatuh oleh pria tersebut.

Lalu dari arah belakang tiba-tiba datang pria lain yang langsung menampar muka kakek Caslam. Tak berhenti samapai disitu, kakek Caslam kembali dipukul dari belakang hingga jatuh.

Viral di Media Sosial

Video kakek Caslam dikeroyok pun viral di Instagram melalui akun Instagram @erwinmoron_offical dan Twitter melalui akun Twitter @zoelfick. 

Di Instagram, postingan tersebut sudah mendapatkan 6 ribu penyuka. Sedangkan di Twitter, video tersebut sudah mendapatkan 1400 retweet dan 4500 penyuka.

Kakek Caslam Hidup di Rumah Kecil di Majalengka

Diketahui dari akun Instagram @erwinmoron_official, kakek Caslam diketahui hidup di rumah kecil di Majalengka. Kakek tersebut juga tengah merawat sang istri yang diketahui menderita penyakit stroke.

"Tapi Kita Fokus kepada Ekonomi beliau , yang sangat butuh dibantu...Kakek hidup di Rumah kecil di MAJALENGKA ( JawaBarat ) dengan Istri yang sedang Stroke , dan anak yg belum bekerja ( Karena harus menjaga Ibunya )," tulis Erwin Moron menjelaskan kondisi kakek tersebut.

Kakek Caslam tinggal dengan istri dan anaknya, istrinya dalam kondisi sakit stroke dan anaknya yang menjaga. Sementara kakek Caslam harus bekerja sebagai pemulung untuk membiayai hidup keluarga. Penghasilannya sebagai pemulung pun hanya berkisar 20 ribu sampai 70 per hari.

Sementara itu, kondisi rumah kakek Caslam juga sudah rapuh atapnya.

Dibuka Donasi

Erwin Moron pun membuka donasi untuk membantu ekonomi dari kakek Caslam ini.

"Bismillah OPEN DONASI UNTUK KAKEK CASLIM ( Majalengka ) *Maaf Ralat Nama , Yang bener KAKEK CASLAM Kita sudah ketemu Alamat nya dan akan mengunjungi beliau... Memberi modal agar beliau bisa usaha dirumah ( Berhenti Mulung ) agar bisa jaga istrinya dan anaknya bisa bekerja juga berdagang," tulis Erwin Moron yang mengajak netizen untuk ikut berdonasi.

Baca Juga: Kronologi Lavanya Sivaji Miss World Malaysia Klaim Batik dari Negaranya, Kini Minta Maaf

Nah, itulah kronologi dan fakta-fakta video viral kakek di Majalengka dikeroyok. Gimana menurut kamu?




Kakek di Majalengka dikeroyok wargaKakek dikeroyok di MajalengkaKronologi kakek di Majalengka dikeroyokFakta Kakek di Majalengka dikeroyokFakta Kakek dikeroyok di MajalengkaKakek CaslamDonasi kakek CaslamErwin MoronKronologi kakek Caslam dikeroyokFakta kakek Caslam dikeroyok

Share to: