Alvin Faiz Ngaku Hancur dan Depresi Pasca Dituding Pernah Intim dengan Perempuan Lain

Alvin Faiz Ngaku Hancur dan Depresi Pasca Dituding Pernah Intim dengan Perempuan Lain

Alvin Faiz Ngaku Hancur dan Depresi Pasca Dituding Pernah Intim dengan Perempuan Lain

Kolase Foto Alvin Faiz yang Mengaku Hancur dan Depresi Usai Dituding Pernah Intim dengan Perempuan Lain (Foto: Instagram/@alvin_411)


Seperti yang kita ketahui, Larissa Chou belum lama ini mengungkap sederet fakta tentang keburukan Alvin Faiz. Salah satunya menuding Alvin Faiz pernah intim dengan perempuan lain gaes.

Pengakuan Larissa Chou ini pun sontak menjadi perbincangan hangat publik di media sosial. Bahkan, makian dan hujatan pun tak henti dilontarkan netizen kepada putra sulung mendiang Ustaz Arifin Ilman itu gaes.

BACA JUGA: Larissa Chou Bongkar Aib Alvin Faiz, Pernah Berhubungan Badan Dengan Perempuan Lain Hingga Tak Ajari Agama

Merasa Hancur dan Depresi

Melalui unggahan stories di Instagramnya, Alvin Faiz mengaku dirinya dan keluarganya merasa hancur dan depresi menerima hujatan yang ditujukan kepadanya pasca dituding pernah intim dengan perempuan lain gaes.

Selain itu, ia juga ngaku kalau dirinya tidak mau membongkar semua permasalahan rumah tangganya karena sang anak, Yusuf dan masih menghormati keluarga Larissa Chou.

"Cukup aku dan keluargaku yang hancur dan depresi, gak perlu aku buka semuanya, demi Allah aku masih sayang Yusup, masih sayang dengan keluarga dia juga," tulis Alvin Faiz, pada Selasa 1 Juni 2021.

Sempat Berniat Bongkar Aib Larissa Chou

Karena sempat merasa geram, sampai- sampai ia pernah berniat untuk membongkar masalah rumah tangganya dan aib Larissa Chou lho gaes. Namun, ia lebih memilih diam dan membiarkannya begitu saja. 

BACA JUGA: Larissa Chou Sebut Suaminya Berhubungan Badan dengan Perempuan Lain, Begini Tanggapan Alvin Faiz

"Kalo bukan karena mereka mungkin udah aku balas dan buka sejak kemarin, cukup orang tau kebaikan dia saja," tambahnya.

Bantah Tudingan Larissa Chou

Merasa dirinya sudah dituding, Alvin Faiz pun membantah semua penyataan Larissa Chou tentang dirinya yang tak pernah membimbing soal agama, tak pernah pengurus anak, hingga menyebutnya pernah intim dengan perempuan lain gaes.

BACA JUGA: Larissa Chou Sebut Putra Alm Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz Pernah Intim dengan Perempuan Lain

"Sebaik-baiknya hakim yaitu Allah, biar Allah yg tau kebenaran bahwa aku ga separah yang dia katakan," kata Alvin Faiz mengakhiri.




Alvin FaizLarissa ChouAlvin Faiz Hancur dan DepresiAlvin Faiz Pernah IntimAlvin Faiz Alami DepresiAlvin Faiz Dituding IntimAlvin Faiz HancurTanggapan Alvin FaizLarissa Chou Bongkar Keburukan

Share to: