Larissa Chou Sebut Suaminya Berhubungan Badan dengan Perempuan Lain, Begini Tanggapan Alvin Faiz

Larissa Chou Sebut Suaminya Berhubungan Badan dengan Perempuan Lain, Begini Tanggapan Alvin Faiz

Larissa Chou Sebut Suaminya Berhubungan Badan dengan Perempuan Lain, Begini Tanggapan Alvin Faiz

Pernyataan Alvin Faiz soal diduga berhubungan badan dengan perempuan lain (Foto: Instagram)


Pasangan Larissa Chou dan Alvin Faiz masih menjadi sorotan. Belum lama ini, Larissa Chou menyebut suaminya, Alvin Faiz pernah berhubungan badan dengan perempuan lain pada tahun 2019. 

"Pernah melakukan hubungan badan dengan perempuan lain di tahun 2019," tulis Larissa dalam Instagram storynya. 

Hal tersebut nampak dari sebuah Instagram stories yang ia bagikan di close friendsnya. Dalam unggahan yang kini tersebar lewat akun gosip tersebut berbagai sikap Alvin tersebutlah yang membuat Larissa yakin menggugat cerai Alvin Faiz

Melihat hal tersebut, Alvin pun mengungkapkan tanggapannya soal pernyataan Larissa yang kontroversial tersebut. 

BACA JUGA: Larissa Chou Bongkar Aib Alvin Faiz, Pernah Berhubungan Badan Dengan Perempuan Lain Hingga Tak Ajari Agama

Tanggapan Alvin Faiz

Melalui Instagram storynya pada Senin, 31 Mei 2021, Alvin mengungkapkan pendapatnya soal pernyataan Larissa. 

Alih-alih menyangkal, Alvin justru mengiyakan pernyataan tersebut. Meski begitu ia tak menjelaskan secara detail seperti apa masalah rumah tangga yang ia hadapi bersama Larissa Chou.

Alvin juga enggan mengungkap permasalahan rumah tangga tersebut. Menurutnya, hal tersebut biarlah menjadi privasinya yang tak akan ia ungkap sampai kapanpun. 

"Untuk sekarang gue cukup mengiyakan perkataan dia," terang Alvin Faiz. 

"Nggak bayak yang harus gue bicarakan, tapi sampai kapanpun prinsip gue adalah, masalah rumah tangga atau yang lain itu jadi ranah pribadi gue," tambahnya lagi.

Terkait pernyataan Larissa yang menyebut Alvin abai terhadap keluarga, ia pun meminta maaf kepada Larissa. Ia juga menyebut Larissa adalah sosok perempuan yang hebat dan luar biasa.

"Dan untuk Larissa, dari hatiku yang paling dalam, aku benar-benar minta maaf atas semua kesalahanku, kamu wanita hebat, terimakasi sudah membentuk aku sampai sekarang ini," ungkap putra ulama besar ini. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Ameer Azzikra, Adik Alvin Faiz yang Baru Lamaran

Pernyataan Larissa soal Alvin

Sebelumnya Larissa sempat menyebutkan beberapa point yang membuatnya mantap menggugat cerai Alvin Faiz. Dalam poin tersebut tercatat Alvin pernah melakukan hubungan badan dengan perempuan lain pada tahun 2019. 

Selain itu, Alvin dianggap tak bertanggung jawab sebagai seorang kepala keluarga sekaligus suami yang mestinya membimbing, melindungi, dan memimpin. 

"Selama menikah dia selalu memprioritaskan hobi dan dunianya. Main futsal sampai malam sering, main ps seharian, nonton bola dibelain sampai subuh bisa tapi untuk anak tidak bisa," tutur Larissa. 

"Tidak pernah mengajari anaknya belajar dalam hal apapun (benar2 Yusuf ga dapat sosok ayah) ketika anak sakit pun tidak mau ikut mengurus karena sudah ada aku dan pengasuh, padahal aku ga tidur semalaman jaga anak sakit pengennya di temani ayahnya (tapi kalau untuk main ps dia mau)," tutur Larissa. 

Hal itulah yang membuat Larissa akhirnya memutuskan untuk berpisah dari Alvin.  Ia merasa tak dihargai dan diprioritaskan. 

"Point2 ini adalah garis besar kenapa aku meminta berpisah dari pria ini. Untuk apa bertahan jika tidak dihargai dan tidak diprioritaskan?" tulis Larissa.

BACA JUGA: Fakta dan Kronologi Alvin Faiz yang Sepakat Cerai dari Larissa Chou




Larissa ChouAlvin FaizPernyataan Alvin FaizTanggapan Alvin FaizLarissa Chou Sebut sumi berzina

Share to: