8 Daftar Mouse Gaming Terbaik Harga Murah, Anak Muda Wajib Punya Nih!

8 Daftar Mouse Gaming Terbaik Harga Murah, Anak Muda Wajib Punya Nih!

8 Daftar Mouse Gaming Terbaik Harga Murah, Anak Muda Wajib Punya Nih!

Foto Kolase Mouse Gaming Terbaik dan Murah (Foto: Shopee)


Buat anak muda yang suka game, kamu wajib banget punya tools yang mendukung gaes. Selain perlengkapan PC dengan spesifikasi mumpuni, ada banyak komponen lain untuk mendukung hobi games kamu. 

Salah satu tools yang penting banget untuk bermain game adalah mouse. Karena mouse gaming dan mouse standar itu beda gaes. Mouse gaming biasanya punya beberapap fiture sekaligus, dari mulai tombol sensor optic, optic yang presisi, laser presisi, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA: Fakta Menarik Munis Lia aka Cimbrut Gaming, Gamer Cewek asal Malang yang Cantik Abis

Nah untuk mengetahui rekomendasi mouse gaming, simak yuk daftar mouse gaming terbaik dengan harga murah berikut ini. 

1. Sades Revolver

Mouse gaming satu ini nyaman dipakai  karena dilengkapi sensor optik PMW 3325 yang resolusinya berkisar antara 200 sampai 1000 dpi. Kerennya lagi, mouse ini juga bisa digunakan untuk orang kidal. Harga mouse ini juga terbilang cukup murah, yakni sekitar Rp285.000.

2. Digital Alliance G8 Revival

Digital Alliance G8 Revival ini mampu bertahan hingga 20 juta klik lho gaes. Kerennya lagu mouse ini punya design yang sederhana dengan lampu indikator pada bagian bawah mouse. Kerennya, ada 8 tombol yang bisa dikostumisasi sendiri.  Harga mouse ini dibandrol dengan harga Rp235.000.

3. Logitech G300S

Logitech G300S berdesign ergonomis dan punya banyak fitur gaes. Ada 9 tombol konfigurasi serta 3 on board game profiles Logitech G300S untuk menyimpan profil pengaturan. Resolusi sensornya mencapai 2500 dpi dan diamin bisa bergerak lincah. Kalau kamu tertarik, kamu bisa mendapat mouse gaming ini seharga Rp195.000.

4. VicTsing MM057 2.4 G Wireless

Mouse gaming satu ini tanpa kabel alias wireless gaes. Menariknya, mouse ini hanya menggunakan satu baterai yang bisa dipakai sampai 15 bulan lho gaes. Soal harga juga gak bikin kantong jebol, cuma Rp189.000 aja gaes. 

 

5. Dragonwar Thor G9

Dragonwar Thor G9 punya design futuristik yang keren abis. Mouse gaming ini punya 7 tombol yang bisa di customize sesuka hati kalian. Mouse ini juga punya 512k-in store yang berfungsi sebagai penyimpan pengaturan mouse, jadi kamu gak perlu mengatur ulang settingan mouse ini. Menariknya lagi, mouse satu ini dilengkapi kabel sepanjang 1,8 meter yang memudahkan kamu menggunakan mouse ini. Harganya adalah Rp187.000 gaes. 

6. E-Blue Cobra

Seperti namanya, mouse ini punya design dengan list biru di bagian samping dan tengahnya. Dengan harga Rp145.000, kamu sudah bisa memiliki mouse dengan aksesn LED 7 warna dengan kabel sepanjang 1,8 meter. Menariknya lagi, mouse ini dilengkapi sensoir Avago 5050 dengan resolusi 600/1200/1800/2400 dpi. 

7. Redragon M601

Mouse yang dihargai sekitar Rp135.000 ini dilengkapi dengan design aksen LED merah dengan 6 tombol. Life spannya sendiri mampu bertahan hingga 5 juta klik gaes. Mouse ini dilengkapi kabel sepanjang 1,8 meter. 

8. HAVIT HV-MS672

HAVIT HV-MS672 ini punya life span 5 juta klik. Ada fitur khusus juga lho gaes,, yakni plug and play dan LED ambience 7 warna. Mouse satu ini bisa kamu dapatkan Rp135.000 gaes. 

BACA JUGA: Biodata Brandon Kent, Lengkap Umur dan Agama, YouTuber Gaming Ngegas Trending Terus

Nah itu dia gaes beberapa rekomendasi mouse gaming terbaik untuk menunjang hobi games kamu. 




mouse gamingrekomendasi mouse gaminggaming toolsmouse gaming terbaikmouse gaming murah

Share to: