Fakta dan Profil Paris Pernandes, Pria Viral Salam Dari Binjai Ikuti Kejurnas Tinju

Fakta dan Profil Paris Pernandes, Pria Viral Salam Dari Binjai Ikuti Kejurnas Tinju

Fakta dan Profil Paris Pernandes, Pria Viral Salam Dari Binjai Ikuti Kejurnas Tinju

Potret Paris Pernandes, Pria Viral Salam Dari Binjai Ikuti Kejurnas Tinju (Foto: Instagram dan TikTok @parispernandes)


Yuk simak fakta dan juga profil dari Paris Pernandes, pria viral Salam Dari Binjai yang ikut kerjunas tinju.

Paris Pernandes merupakan seorang TikToker asal Binjai, Sumatera Utara. Paris Pernandes dikenal setelah kata Salam Dari Binjai yang ia ucapkan menjadi viral di Indonesia.

Dan tak hanya viral di Indonesia, kata Salam Dari Binjai juga viral di luar negeri lho gaes. Setelah ditelusuri, ternyata Paris Pernandes ini merupakan atlet tinju yang pernah ikut Kejuaraan Nasional (Kejurnas) tinju.

Baca Juga: Biografi Adira Sahara Putri Lengkap Umur dan Pasangan, TikToker Hijaber Menikah dengan Setiawan

Nah, buat kamu yang penasaran dengan sosoknya, yuk simak fakta dan profil Paris Pernandes, pria viral Salam Dari Binjai yang ikut kerjunas tinju.

1. Paris Pernandes merupakan sosok asli dibalik video Salam Dari Binjai.

2. Belum diketahui nama aslinya, namun ia berasal dari Binjai, Sumatera Utara.

3. Paris Pernandes diketahui lahir pada 14 Agustus 1998, yang berarti kini ia berumur 23 tahun.

4. Paris Pernandes merupakan TikToker yang mempopulerkan kata Salam Dari Binjai. Biasanya, kata Salam Dari Binjai ini diucapkan Paris Pernandes sebelum memukul pohon pisang, layaknya samsak tinju.

5. Lewat konten Salam Dari Binjai ini, akun TikTok Paris Pernandes kebanjiran penonton dan juga followers. Banyak videonya yang melebihi 10 juta penonton, dan kini followersnya sudah ada 1,4 juta.

6. Paris Pernandes sendiri memang memiliki latar belakang di olahraga bela diri ini. Paris Pernandes diketahui merupakan salah satu petinju terbaik yang dimiliki Kota Binjai. Yang sudah menggeluti dunia tinju sejak SMP.

7. Beberapa prestasi sudah didapatkan Paris selama menjadi atlet tinju. Yakni menjadi juara Kejurda Tinju Sumatera Utara kategori Youth di tahun 2019, serta runner up di Kejurnas Youth mewakili Sumatera Utara yang digelar di Medan.

8. Paris Pernandes diketahui sudah menikah dengan seorang wanita yang bernama WIndy Adhelia. Dan sudah dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama, Omar Syakib Ramdan.

9. Kini, Paris Pernandes diketahui bekerja menjadi karyawan di salah satu minimarket di Binjai.

Baca Juga: Biodata Haga Mars Lengkap Umur dan Agama, TikToker Kontroversial dengan Penampilan Baru

Nah, itulah fakta dan juga profil dari Paris Pernandes, pria viral Salam Dari Binjai yang ikut kerjunas tinju.




Paris PernandesProfil Paris PernandesUmur Paris PernandesAsal Paris PernandesFakta Paris PernandesTikTok Paris PernandesPasangan Paris PernandesAnak Paris PernandesProfesi Paris PernandesSalam dari BinjaiParis Pernandes atlet tinjuPrestasi tinju Paris Pernandes

Share to: