Biodata Haga Mars Lengkap Umur dan Agama, TikToker Kontroversial dengan Penampilan Baru

Biodata Haga Mars Lengkap Umur dan Agama, TikToker Kontroversial dengan Penampilan Baru

Biodata Haga Mars Lengkap Umur dan Agama, TikToker Kontroversial dengan Penampilan Baru

Potret Haga Mars, TikToker Kontroversial dengan Penampilan Baru (Foto: Instagram @haga_mars)


Yuk kenalan dengan Haga Mars, TikToker kontroversial yang hadir dengan penampilan baru. Berikut biodata lengkapnya beserta umur dan agamanya.

Haga Mars merupakan seorang TikToker yang berasal dari daerah Jabodetabek. Haga Mars diketahui lahir pada tahun 2004, yang berarti kini ia berumur 17 tahun. Belum diketahui mengenai agama yang Haga Mars anut.

Haga Mars pernah membuat konten TikTok yang kontroversial pada April 2021, dimana ia diduga melecehkan wanita dan juga dokter kandungan. Haga pun meminta maaf kepada pihak yang merasa dirugikan. Kini, Haga Mars tampil dengan penampilan baru.

Baca Juga: Biodata Fahmi Nasrulloh Lengkap Umur dan Agama, TikToker Ganteng Viral Sampai Filipina

Penasaran dengan penampilan barunya tersebut? Yuk simak biodata Haga Mars lengkap umur dan agama, TikToker kontroversial dengan penampilan baru.

1. TikToker Ganteng asal Jabodetabek

Haga Mars merupakan seorang TikToker ganteng yang cukup hits di Jabodetabek. Kontennya sendri biasanya adalah konten parodi dengan berperan sebagai berbagai macam profesi. Seperti tukang ojek online dan bapak kos.

2. Punya Wajah Blasteran

Haga Mars diketahui memiliki wajah blasteran bule. Hal ini diketahui karena dirinya yang memiliki darah keturunan dari salah satu negara di luar Indonesia.

3. Membuat Video Kontroversial

Pada April 2021, Haga Mars membuat konten parodi dimana ia memerankan sebagai dokter kandungan yang akan melakukan operasi lahiran seorang wanita. Namun, karena dinilai mengarah ke pelecehan seksual, Haga Mars pun hampir saja dilaporkan ke polisi karena dugaan pelecehan profesi dokter. 

Haga Mars diketahui sudah meminta maaf dan mengaku belum mengetahui batasan-batasan dalam bercanda yang mengarah ke pelecehan seksual dan juga pelecehan suatu profesi.

4. Tampil dengan Penampilan Baru

Haga Mars kini tampil dengan penampilan barunya. Dimana ia tampil dengan gaya rambut yang berbeda. Haga Mars kini sudah menghilangkan rambut keritingnya dan melakukan rebonding rambut.

5. Profil dan Biodata

Nama lengkap:Haga Mars
Nama panggilan:Haga
Nama panggung:Haga Mars

Kota asal:

Keturunan:

Jabodetabek

Blasteran

Tanggal lahir:2004
Umur:17 tahun (2021)
Agama:Belum diketahui
Pasangan:-
Profesi:Pelajar, Seleb TikTok, Selebgram
Pendidikan:SMA

Akun Instagram:

@haga_mars

Akun TikTok:

@haga_mars

Baca Juga: Fakta Menarik Haga Mars, TikToker Ganteng yang Parasnya Blasteran Bule Gaes

Nah, itulah biodata lengkap dari Haga Mars, TikToker kontroversial yang hadir dengan penampilan baru.




Haga MarsBiodata Haga MarsProfil Haga MarsUmur Haga MarsAgama Haga MarsTikTok Haga MarsVideo kontroversi Haga MarsKonten kontroversi Haga MarsHaga Mars dokter kandunganPenampilan baru Haga Mars

Share to: