Fakta Unik Juanda Daly, TikToker Hits Viral Menikah Dengan Aisyah Putri, Kenalan dari IG Gaes

Fakta Unik Juanda Daly, TikToker Hits Viral Menikah Dengan Aisyah Putri, Kenalan dari IG Gaes

Fakta Unik Juanda Daly, TikToker Hits Viral Menikah Dengan Aisyah Putri, Kenalan dari IG Gaes

Kolase foto Juanda Daly infromasi biodata dan profil di KUYOU.id (Foto: Instagram @juandadaly)


Berikut ini informasi tentang fakta unik Juanda Daly, TikToker hits yang baru saja menikah dengan Aisyah Safira Putri.

Juanda Daly merupakan model Iklan dan juga TikToker kelahiran Medan, Sumatra Utara pada 1998. Saat ini, dia berumur 23 tahun gaes.

Juanda Daly tengah ramai diperbincangkan karena baru saja melaksanakan pernikahan dengan selebgram cantik Aisyah Putri pada Jumat, 8 Januari 2020 kemarin gaes.

Penasaran dengan sosoknya? Yuk mengenal Juanda Daly dengan sejumlah fakta unik berdasarkan data yang dihimpun oleh tim KUYOU.id melalui dunia digital berikut ini.

Lahir di Medan, Sumatra Utara

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Juanda Daly merupakan Model Iklan dan juga TikToker kelahiran Medan, Sumatra Utara.

Baca Juga: Biodata Aisyah Safira Putri, Lengkap Umur Agama, TikToker Cantik Istri Juanda Daly

Namun saat ini, dia menetap di sekitar Jakarta gaes.

Merupakan keturunan Minang 

Dilansir dari akun sosial media miliknya, pria yang akrab dipanggil Juan ini memiliki darah keturunan minang gaes. Dia campuran Bukittingi dan Pariaman  gaes. 

Berusia 23 tahun

Juanda Daly diketahui lahir pada 1998. Saat ini, dia berumur 23 tahun gaes.

Berprofesi sebagai model dan talent

Bukan hanya seorang TikToker, Juanda Daly  juga merupakan seorang model dan juga bintang iklan lho. Dia juga kerap muncul dalam sejumlah judul film pendek sebagai talent.

Baca Juga: Fakta Unik Erika Richarrdo, TikToker Cantik Jago Ngelukis, Lihat Hasil Karyanya Yuk!

Pernah muncul dalam The Late Night Talk Salshabilla Adriani

Buat kamu yang mengikuti serial The Late Night Talk Salshabilla Adriani yang sempat viral, ternyata Juanda Daly ikut berperan di episode pertama lho!

Juanda Daly bersahabat dengan Cellos dan Oldap

Sebagai TikToker yang cukup dikenal, gak heran kalau Juanda Daly juga kenal dekat dengan TikToker hits lainnya. Salah satunya adalah geng Cellos atau Botak TikTok dan Oldap gaes.

Mereka kerap membuat konten bersama baik di TikTok maupun YouTube. Cellos juga terlihat hadir dalam pernikahan Juanda Daly dan Aisyah Putri lho.

Cerita Juanda Daly mengenal Aisyah Safira Putri

Lewat sebuah unggahan di akun TikToknya pada akhir tahun 2020 kemarin, pria yang akrab dipanggil Juan ini menceritakan kisah cintanya bersama sang istri yang baru saja dinikahinya.

Salah satu yang menarik perhatian netizen, ternyata keduanya dikenalkan oleh seorang teman lewat Instagram saja lho gaes! Merasa cocok satu sama lain, mereka pun mulai mengenal lebih dalam dan saling bertukar cerita.

Pertemuan pertama Juanda dan Aisyah Putri di Bekasi

Pada 27 Juni 2020, mereka melakukan pertemuan pertama di Bekasi, siapa yang menyangka kalau ternyata hal tersebut terus berlanjut hingga ke pelaminan!

Akhirnya sah menikah 

Juanda Daly akhirnya melangsungkan pernikahannya dengan Aisyah Putri pada Jumat, 8 Januari 2020 kemarin gaes.

Viral pernikahan Juanda Daly FYP di TikTok 

Beberapa konten keseruan di acara bahagia tersebut pun diunggah di akun TikTok @juandadaly.

Pernikahan tersebut pun viral FYP di TikTok dan sudah disaksikan lebih dari 3 juta kali dalam waktu kurang dari 24 jam lho! Wah, selamat untuk Juanda Daly Aisyah Putri.

Baca Juga: Profil dan Fakta Menarik Erlanggs aka Rangga, Selebgram Viral Jual Surat Swab PCR Palsu

Nah, itu dia biodata dan profil dan fakta menarik TikToker hits Juanda Daly yang baru saja menikah dengan Aisyah Safira Putri.

Jangan sampai ketinggalan info terbaru tentang   berita viral, artis dan idola kamu hanya di KUYOU.id dan Instagram @kuyou_id ya!




Juanda DalyBiodata Juanda DalyUmur Juanda DalyJuanda Daly NikahIstri Juanda DalyPernikahan Juanda DalyTikTok Juanda Daly

Share to: