Ingat Larissa Chou yang Mualaf Nikahi Alvin Ilham? Sekarang Eksis di TikTok Lho

Ingat Larissa Chou yang Mualaf Nikahi Alvin Ilham? Sekarang Eksis di TikTok Lho

Ingat Larissa Chou yang Mualaf Nikahi Alvin Ilham? Sekarang Eksis di TikTok Lho

Larissa Chou Mualaf yang Nikahi Alvin Ilham, Eksis di TikTok (Foto: TikTok @larissachoureal)


Apakah kamu masih ingat dengan Larissa Chou yang menghebohkan dunia maya dengan keputusannya untuk menjadi seorang mualaf dan nikahi Alvin Ilham? Lama tak tampil dalam di sosial media ternyata dia aktif di TikTok gaes. 

Kepindahan dari Larissa Chou untuk menjadi seorang mualaf tidaklah mudah. Proses tersebut pun sangatlah panjang, hal ini dikarenakan dirinya tidak menyukai agama tersebut sampai suatu saat mendapatkan hidayah dan pindah memeluk Islam. 

BACA JUGA: Ingat Fachrul Ngondek yang Viral? Sekarang Jadi YouTuber Gaes

Bahkan dalam sebuah buku dari Larissa Chou yang berjudul "Rissa: Sebuah Pilihan Hidup" menceritakan bagaimana dirinya membenci Alvin Ilham dan menjadi haters sejati sampai akhirnya memilih untuk menjadi pendamping hidupnya. 

Namun sekarang selebgram satu ini justru tengah menikmati dirinya yang menjadi seorang mualaf. Bahkan Larissa Chou dan Alvin Ilham mendapatkan seorang anak yang lucu banget gaes. 

Aktif di TikTok dan video pertamanya langsung viral

Bagi beberapa orang memang nama dari Larissa Chou bukan sebuah nama yang asing, namun untuk TikTokers pastinya hal tersebut asing. Setelah berhasil menjadi seorang selebgram dengan mengunggah foto-foto yang aesthetic, dirinya pun melebarkan sayapnya di TikTok. 

BACA JUGA: Ingat Stephen Chow Film Kungfu Hustle? Ini Potretnya Sekarang Hampir 60 Tahun

Unggahan pertamanya pun mendapat respon positif dari netizen. Dalam unggahan pertamanya dirinya memperlihatkan bagaimana perbedaan agama yang dimiliki oleh adiknya dan Larissa Chou. Bahkan dia pun tak segan-segan menunjukan wajah dari sang adik. 

"Kakak adik beda agama chek" kata Larissa Chou. 

Setelah video tersebut diunggah, dirinya pun seketika menjadi viral gaes. Video tersebut sekarang sudah ditonton sebanyak 10 juta pengguna TikTok. Larissa Chou pun tak berhenti disitu saja, dia langsung mengunggah konten-konten lain mengenai kehidupannya. 

Banyak yang mengira dirinya orang korea

Larissa Chou sempat memberikan klarifikasinya mengenai salah satu pertanyaan dari netizen yang mengatakan jika dirinya adalah blasteran dari Korea dan Indonesia. 

Larissa Chou pun langsung menjawab jika dirinya bukanlah seorang blasteran Korea-Indo. Bahkan dia pun merendahkan diri dengan mengatakan jika dirinya berbeda jauh dengan cewek-cewek Korea. 

Masih banyak juga netizen yang penasaran dengan keluarga dari istri Alvin Ilham tersebut. Namun, bagaimana pun bentuknya dan rupa dari keluarganya, pilihan wanita cantik ini untuk menjadi seorang mualaf harus tetap kita hargai gaes. Semangat untuk Larissa Chous. 




Larissa Choularissa chou tiktoktiktoklarissa chou mualaf

Share to: