Biodata Nanda Anggun aka Nandaath, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Transisi Asal Blora yang Keren Abis

Biodata Nanda Anggun aka Nandaath, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Transisi Asal Blora yang Keren Abis

Biodata Nanda Anggun aka Nandaath, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Transisi Asal Blora yang Keren Abis

Kolase Foto dan Biodata Nanda Anggun aka Nandaath, TikToker Transisi Asal Blora yang Keren Abis (Foto: TikTok @nandath_)


Berikut biodata Nanda Anggun aka Nandaath, TikToker transisi asal Blora yang keren abis.

Nanda Anggun aka Nandaath merupakan gadis kelahiran Blora, 29 Maret 2002. Pemilik nama lengkap Nanda Anggun Tri Hastuti ini kini masih berusia 18 tahun dan akan genap berusia 19 tahun pada 29 Maret mendatang. 

BACA JUGA: 8 Fakta dan Profil Lia Haliza, Gen Z Pengamen Jalanan Cantik Sekarang Hits YouTuber

Nanda Nanda Anggun hits di TikTok lewat akun @nandaath_. Melalui akun TikToknya itulah, Ia kerap mengunggah video transisi yang keren abis. 

Netizen pun ikut mengagumi video transisi yang ia buat dengan sangat smooth dan tanpa celah. Nggak heran deh kalau ia kini memiliki 345,6 ribu followers dan 10,9 ribu likes.

Makin penasaran dengan sosoknya? Langsung simak fakta dan profil Nanda Anggun aka Nandaath yang berhasil dirangkum KUYOU berikut ini gaes. 

1. Biodata dan Profil

Nama lengkap: Nanda Anggun Tri Hastuti

Nama panggung: Nanda Anggun

Tempat asal: Blora, Jawa Tengah

Tanggal lahir: 29 Maret 2002

Umur: 18 tahun

Agama: Islam

Tahun aktif: 2018

Akun TikTok: @nandath_

Akun Instagram: @nandaath_

2. Aktif di TikTok sejak 2018

Nandaath mulai aktif di TikTok sejak tahun 2018 lalu gaes, tepatnya pada bulan Oktober 2018 lalu. Awalnya ia hanya mengunggah kegiatannya saat duduk di bangku SMA. Lalu ia pun mulai mengunggah beragam video lainnya.

3. Hits dengan video transisinya

Salah satu konten video Nandaath yang paling menarik perhatian publik adalah video transisi. Pasalnya ia membuat video transisi tersebut benar-benar smooth. Ia juga mengaku menyukai video transisi. 

Karena kemampuannya itulah ia pun disukai banyak orang. TikTok miliknya pun kini sudah memiliki  345,6 ribu followers dan 10,9 ribu likes.

BACA JUGA: Biografi dan Profil Beby Tsabina, Artis Cantik yang Curi Perhatian Gaes

4. Hobi jalan-jalan dan makan-makan

Dalam sebuah konten video, Nanda mengungkap bahwa ia sangat menyukai jalan-jalan. Nggak cuma itu aja, ia juga suka makan-makan gaes. 

5. Aktif di kegiatan paskibraka

Selama duduk di bangku SMA, Nandaath cukup aktif di berbagai kegiatan sekolah. Salah satunya adalah paskibra. Ia juga masuk dalam Purna Paskibraka Kabupaten Blora, Jawa Tengah.

BACA JUGA: Biodata-Profil Hasyakyla Utami, Lengkap Agama, Umur dan Fakta Viral LIVE IG Muncul Kelamin

Nah itu dia gaes biodata Nanda Anggun aka Nandaath yang berhasil dirangkum KUYOU. Nanda Anggun aka Nandaath merupakan TikToker asal Blora yang hits dengan video transisinya yang keren abis gaes!




NandaathBiodata NandaathBiografi NandaathNanda AnggunBiodata Nanda AnggunProfil Nanda AnggunUmur Nanda AnggunAgama Nanda Anggun

Share to: