Fakta Unik Said Uday Al Haerid, TikToker Hits Punya 9,5 Juta Followers Gaes!

Fakta Unik Said Uday Al Haerid, TikToker Hits Punya 9,5 Juta Followers Gaes!

Fakta Unik Said Uday Al Haerid, TikToker Hits Punya 9,5 Juta Followers Gaes!

Kolase Foto Said Uday AL Haerid (Foto: Instagram @saalhaerid)


Said Uday Al Haerid menjadi salah satu TikToker yang mempunyai 9,5 juta followers di TikToknya gaes dan menjadi idola baru netizen. Siapakah dirinya? Berikut ini merupakan fakta unik yang dirangkum Tim KUYOU.id. 

Said Uday Al Haerid merupakan TikToker yang berasal dari Samarinda gaes. Dirinya mempunyai sekitar 9,5 juta followers di TikTok. Bahkan ia pun menjadi idola baru bagi para netizen yang baru bermain TikTok. 

BACA JUGA: Fakta Lengkap Putri Anne Keturunan Prancis, Dibongkar Sang Kakak Emily Akman

Pria satu ini suka banget membuat konten yang slow mo gaes. Konten tersebut menjadi salah satu andalannya dalam TikTok. Karena konten tersebut namanya perlahan mulai naik dan akhirnya ia pun bisa sukses sampai dengan sekarang. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta unik dari Said Uday Al Haerid, TikToker yang hits dan punya 9,5 juta followers. 

Said Uday Al Haerid biasa dipanggil dengan nama Said gaes

Mempunyai nama Said Uday Al Haerid pasti membuat orang sekitar dan juga teman-temannya kebingungan untuk memanggil namanya yang sangat panjang. Tenang saja gaes, dirinya justr terbiasa dipanggil Said. 

BACA JUGA: Fakta Unik Ridwan, TikToker Ganteng Doang Jemput Cewe Depan Gang

Pertama kali main TikTok karena iseng diajak teman bikin video Slow Mo

Bagaimana sih awal mulanya pria ganteng ini bermain TikTok? Ternyata Said Uday AL Haerid ini pernah mengatakan jika dirinya saat itu iseng diajak oleh teman untuk membuat konten slow mo yang akhirnya menjadi konten andalannya. 

Tempat asal Said Al Haerid adalah Samarinda, Kalimantan Timur gaes

Kalau kamu menyangka pria satu ini berasal dari Jakarta, maka kamu salah besar gaes. Said Uday Al Haerid ini justru berasal dari Samarinda, Kalimantan Timur. Bahkan logat bicaranya pun tidak seperti orang Jakarta gaes. 

Tanggal lahir Said Al Haerid adalah 3 Mei 2003, sekarang berumur 17 tahun

Said Al Haerid ini ternyata masih muda banget gaes, dirinya masih berumur sekitar 17 tahun. Hal ini dikarenakan dirinya lahir pada tanggal 3 Mei 2003. Wah keren banget, masih muda tapi kreatif dan aktif. 

Konsisten bikin konten TikTok jangan down dengan komentar haters

Konsisten banget untuk bikin konten di TikTok gaes. Dirinya justru tidak pernah down dengan membuat TikTok tersebut walaupun dihujat oleh para netizen. Ia terus membuat konten dan akhirnya terkenal sampai dengan sekarang. 

Memiliki impian untuk memiliki rumah sendiri dan membahagiakan orang tua

Said Uday Al Haerid ini mempunyai impian untuk memiliki sebuah rumah sendiri gaes. Dirinya juga mempunyai mimpi yang mulia dimana ingin membahagiakan kedua orang tuanya. Wah berbakti banget anaknya. 

Viral banget di TikTok memiliki 9,5 juta followers gaes

Nama dair Said Uday Al Haerid ini memang terkenal banget di TikTok. Hal ini dikarenakan dirinya mempunyai 9,5 juta followers gaes. Hal ini dikarenakan konsistensi dalam membuat sebuah konten gaes. 

Selain TikTok, ia juga punya channel YouTube dengan 1,4 juta subscriber gaes

Said Uday Al Haerid ini sukses banget dimana-mana, baik di TikTok, Instagram, maupun YouTube. Bahkan konsistensinya dalam membuat YouTube membuahkan hasil dimana ia sudah mempunyai sebanyak 1,4 juta subscriber gaes. 

Itu dia fakta unik dari Said Uday Al Haerid, TikTok yang hits banget dengan 9,5 juta followers di TikToknya gaes. Jika kamu ingin melihat berita mengenai artis kesayanganmu, langsung saja kunjungi di KUYOU.id. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Adam Hidayat, YouTuber Hits Adik Ismi N Hidayah Gaes




fakta said uday al haeridsaid uday al haeridtiktoker said uday al haeridtiktoktiktoker samarinda

Share to: