Biodata Ayoub Khalid Lengkap Umur dan Agama, TikToker asal Libya yang Ganteng Abis

Biodata Ayoub Khalid Lengkap Umur dan Agama, TikToker asal Libya yang Ganteng Abis

Biodata Ayoub Khalid Lengkap Umur dan Agama, TikToker asal Libya yang Ganteng Abis

Kolase Foto TikToker Ayoub Khalid (Foto: @ayoub._.khalid Instagram)


Berikut biodata lengkap Ayoub Khalid, seorang TikToker yang berasal dari Libya dengan paras ganteng banget gaes. 

Ayoub Khalid adalah nama aslinya gaes, dan dia menjadi seorang TikToker dengan paras ganteng berasal dari Libya dimana usia pria satu ini diperkirakan 25 tahun. Namun hal tersebut belum ada sumber resminya. 

 

BACA JUGA: Biodata Lengkap Umur dan Agama Riza Ardila, Kreator TikTok dengan Konten Reporter Baper

Sosoknya yang ganteng dan juga kontennya yang keren justru menarik untuk para netizen lho. Hal tersebut terbukti dimana ia mempunyai 175 ribu followers di TikTok gaes. Wah keren banget ya. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai biodata Ayoub Khalid, seorang TikToker yang berasal dari Libya dengan paras ganteng banget. 

1. Mempunyai paras yang ganteng banget gaes

Tidak dapat dipungkiri jika Ayoub Khalid ini mempunyai paras yang ganteng banget lho. Wajar saja banyak wanita yang mengidolakannya dan juga sebagian besar followersnya di TikTok adalah perempuan. 

BACA JUGA: Biodata Auzy Prasetya Lengkap Umur dan Agama, Duda Ganteng Anak Satu yang Hits di TikTok

2. OOTD Ayoub Khalid macho banget lho

Ayoub Khalid sendiri memang mempunyai OOTD yang keren dan cowok banget lho. Bahkan apa yang dipakai olehnya selalu terlihat kekinian. Cocok untuk kamu dan bisa dicoba agar outfitmu selalu beda. 

3. Suka banget traveling ke tempat yang seru

Banyak banget orang yang melakukan traveling untuk liburan gaes, salah satunya adalah Ayoub Khalid. Dirinya terlihat pergi ke tempat-tempat seru dan bisa jadi destinasi kamu selanjutnya. 

4. Hobi banget sama motor gaes

Ayoub Khalid memang pantas untuk dijadikan idola dari kaum hawa lho. Hal tersebut dikarenakan selain dirinya ganteng, ia punya hobi yang cowok banget gaes. Ia juga suka banget buat naik motor lho. 

5. Menjadi seorang model gaes

Paras dari Ayoub Khalid yang ganteng ini membuat para fotografer tertarik untuk menjadikannya sebagai model. Dia pun akhirnya memberikan hasil dari pekerjannya di Instagram pribadinya lho. 

6. Sudah punya 175 ribu followers di TikTok gaes

Perjuangan dari Ayoub Khalid untuk menjadi TikToker tidaklah mudah gaes. Dirinya sampai saat artikel ini dibuat sudah mempunyai sekitar 175 ribu followers lho. Usaha kerasnya tidak sia-sia. 

7. Biodata dan profil 

Nama: Ayoub Khalid

Tempat Asal: Libya

Umur: 25 Tahun (Belum ada sumber resmi)

Agama: Islam

Pekerjaan: Konten Kreator

Hobi: Traveling

Akun Instagram: @ayoub._.khalid

Akun TikTok: @ayoubkhalid01

BACA JUGA: Biodata Sere Kalina Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Stella di Series The Intern

Sekarang kamu sudah tahu kan biodata lengkap agama dan umur Ayoub Khalid, seorang TikToker yang berasal dari Libya dengan paras ganteng banget. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 25 tahun. 




tiktoker ayoub khalidayoub khalidtiktoker libya ayoub khalidtiktoker gantengbiodata ayoub khalidumur ayoub khalidagama ayoub khalid

Share to: