Fakta dan Profil Paphricia Angelin, TikToker Gen Z yang Cantik Abis

Fakta dan Profil Paphricia Angelin, TikToker Gen Z yang Cantik Abis

Fakta dan Profil Paphricia Angelin, TikToker Gen Z yang Cantik Abis

Kolase Foto Paphricia Angelin, TikToker Gen Z yang Cantik Abis (Foto: Instagram @paphricia)


Sosok Paphricia Angelin masih jadi perhatian publik karna parasnya yang cantik abis gaes. Simak nih fakta dan profil Paphricia Angelin, TikToker gen Z berparas cantik. 

Paphricia Angelin merupakan anak gen Z pemilik akun TikTok @paphricia yang sangat hits gaes. Kini Paphricia Angelin memiliki 931,4 ribu followers dengan 17,6 juta likes gaes. 

Sosok Paphricia Angelin disukai banyak orang karena parasnya yang cantik. Nggak cuma itu aja, ia juga memiliki bakat ngedance yang jago abis gaes. 

BACA JUGA: Biodata Paphricia Angelin Lengkap Umur dan Agama, TikToker Cantik yang Jago Dance

Makin penasaran dengan sosok Paphricia Angelin? Ini dia fakta dan profil Paphricia Angelin yang berhasil dihimpun KUYOU buat kamu. 

1. Paphricia Angelin memiliki nama lengkap Paphricia Angelin Raharja. Namun, ia lebih dikenal dengan nama Paphricia Angelin dan dipanggil Paphricia. 

2. Paphricia Angelin kini masih berusia 16 tahun. Pasalnya, gadis asal Jakarta ini lahir pada 4 Juni 2005 gaes. Meski terbilang masih sangat muda, Paphricia Angelin sudah dikira lebih dewasa gaes. 

3. Kini, Paphricia Angelin masih duduk di bangku sekolah menengah atas (SMA). Ia bersekolah di SMA St. Ktsitoforus II dan masih duduk di kelas 12. 

BACA JUGA: Biodata Teresa Rikiputri aka Tere Lie, Lengkap Agama dan Umur, Istri Immanuel Kenneth Santana yang Cantiknya Abis!

4.  Paphricia Angelin memiliki wajah yang cantik abis gaes. Ia juga memiliki gaya yang kekinian dan keren banget. Nggak heran deh kalau sosoknya jadi idola kaum adam.

5. Gadis berumur 16 tahun ini sangat hits di TikTok gaes. Ia sering mengunggah beragam konten video menarik di TikToknya. Kini, ia memiliki 931,4 ribu dengan 17,6 juta likes. 

6. Paphricia Angelin memiliki skill dance yang keren abis. Ia juga sering mengunggah video dancenya lewat TikTok gaes. 

7. Nggak cuma di TikTok aja, Paphricia Angelin juga eksis di Instagram dengan 28 ribu lebih followers gaes. 

8. Karena sudah cukup hits di Instagram maupun TikTok,  Paphricia Angelin kini sering mendapat tawaran kerja sama, paid promote, maupun endorsment gaes. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Utami Dea Putri, TikToker Cantik yang Fashionable Abis

Nah itu dia gaes fakta dan profil Paphricia Angelin yang bisa kami sajikan khusus untuk kamu. Nggak penasaran lagi kan dengan TikToker Gen Z yang cantik abis satu ini? 




Paphricia AngelinBiodata Paphricia AngelinProfil Paphricia AngelinFakta Paphricia AngelinFakta dan Profil Paphricia AngelinUmur Paphricia AngelinAgama Paphricia Angelin

Share to: