Fakta dan Profil Utami Dea Putri, TikToker Cantik yang Fashionable Abis

Fakta dan Profil Utami Dea Putri, TikToker Cantik yang Fashionable Abis

Fakta dan Profil Utami Dea Putri, TikToker Cantik yang Fashionable Abis

Kolase Foto Utami Dea Putri, TikToker Cantik yang Fashionable Abis (Foto: Instagram @tamideex)


Simak yuk fakta dan profil Utami Dea Putri, TikToker cantik yang fashionable abis gaes. 

Utami Dea Putri kerap membagikan beragam potret OOTD-nya melalui Instagram pribadinya. Dari situlah banyak netizen yang memuji gaya fashionnya yang keren abis. 

Gadis berusia 19 tahun ini pun akhirnya jadi sering membuat tips fashion melalui TikToknya. Nggak heran deh kalau Utami Dea Putri sering dijadikan inspirasi fashion kaum Gen Z. 

BACA JUGA: Biodata Utami Dea Putri Lengkap Umur dan Agama, TikToker Cantik yang Hobi Cosplay Dora

Seperti apa sosok Utami Dea Putri? Inilah fakta dan profil Utami Dea Putri yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu gaes. 

1. Utami Dea Putri adalah pemilik akun TikTok bernama @littlevendust. Akun TikTok tersebut kini sudah memiliki 287,2 ribu followers dan 2,6 juta likes gaes. 

2. Gadis yang sering diasapa Tami ini sering mengunggah beragam hal menarik di TikToknya. Dari mulai review hotel, staycation seru, sampai tips OOTD keren. 

3. Utami Dea Putri memang memiliki gaya fashion yang keren dan kekinian abis. Jadi, banyak followersnya yang menjadikannya sebagai idola dan inspirasi fashion mereka. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Dave Stanley, TikToker Crazy Rich yang Miliki Rumah Super Mewah Gaes!

4. Utami Dea Putri ternyata masih berusia 21 tahun gaes. Dalam bio Instagramnya, ia mengungkap bahwa ia lahir pada tahun 2000 gaes. 

5. Selain konten fashion dan OOTD, Utami Dea Putri juga mengunggah konten unik seperti cosplay menjadi Dora The Explorer yang berpetualang dan mengungkap hotel-hotel recomended.

6. Nggak cuma itu, ternyata Utami Dea Putri doyan kulineran juga gaes. Ia dan sang adik sering mereview beberapa makanan melalui TikToknya. 

7. Siapa sih yang nggak suka liburan? Utami Dea Putri juga sangat menyukai liburan gaes. Hal itu nampak dalam Instagramnya yang banyak diisi oleh potret travelling. 

8. Utami Dea Putri memiliki paras yang cantik gaes. Meski berdandan bak Dora, Tami tetap nampak cantik dan imut.

BACA JUGA: Biografi dan Profil Rita Nurmaliza: Umur, Agama, Tempat Asal, TikToker + Selebgram asal Riau

Nah itudia gaes fakta dan profil Utami Dea Putri yang sudah kami sajikan untuk kamu. Gimana? Nggak penasaran lagi kan dengan TikToker yang fashionable abis satu ini? 




Utami Dea PutriProfil Utami Dea PutriFakta Utami Dea PutriFakta dan Profil Utami Dea PutriBiodata Utami Dea PutriUtami Dea Putri Fashionable AbisTikToker FashionableAsal Utami Dea Putri

Share to: