Potret Ganteng Teuku Fayyadh si TikToker Indonesia yang Stay di Malaysia, Good Vibes Only~

Potret Ganteng Teuku Fayyadh si TikToker Indonesia yang Stay di Malaysia, Good Vibes Only~

Potret Ganteng Teuku Fayyadh si TikToker Indonesia yang Stay di Malaysia, Good Vibes Only~

Kolase Foto Ganteng TikToker Teuku Fayyadh (Foto: @teukufayyadh Instagram)


Nama Teuku Fayyadh terkenal banget di TikTok gaes. Dia menjadi salah satu TikToker dari Indonesia yang stay di Malaysia. Kali ini Tim KUYOU.id akan menampilkan beberapa potret ganteng dirinya khusus untuk kamu gaes. 

Memang tidak ada salahnya jika kamu melihat video dari Teuku Fayyadh di TikTok. Dirinya sering banget membuat sebuah konten yang lucu dan juga keren gaes. Ia selalu memberikan hal yang berbeda dari TikToker lainnya. 

BACA JUGA: 10 Potret Hot Jessica Jane yang Jarang Diketahui, Dijamin Salah Fokus

Jika biasanya TikToker lainnya justru membuat sebuah konten lucu dalam bentuk sketsa komedi. Teuku Fayyadh memberikan video dengan tingkah lakunya yang menyebalkan namun bikin kamu ngakak gaes. 

Namun sadarkah kalian jika Teuku Fayyadh ini mempunyai paras yang sangat tampan gaes. Bahkan ia mirip banget dengan salah satu personil dari Weird Genius. Netizen sering banget membandingkan dirinya melalui kolom komentarnya. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai potret ganteng dari Teuku Fayyadh seorang TikToker dari Indonesia yang stay di Malaysia gaes. 

BACA JUGA: 10 Potret Tampan Fuad Hasbie, Pasangan Mutiara Adiguna yang Juga Pernah di Korea Gaes

1. Jika kamu penggemar dari Teuku Fayyadh, kamu jarang banget pastinya melihat wajah gantengnya dari dekat kan? Sekarang kamu bisa melihatnya gaes. 

2. Gaya dari Teuku Fayyadh memang kocak banget kalau di TikTok, namun berbeda di Instagram, dirinya memberikan sisi lain yang bisa bikin cewek-cewek meleleh. 

3. Ini adalah foto candid dari Teuku Fayyadh ketika dirinya naik MRT di Indonesia gaes. Memang parasnya ganteng banget ya. 

4. Teuku Fayyadh ini suka banget membuat sebuah visual yang keren untuk mengisi kekosongan di Instagramnya. Konten kreator sejati banget sih.

5. Teuku Fayyadh ini mempunyai gaya yang berbeda banget dengan TikToker lainnya. Dirinya memilih berpenampilan seperti orang indie gaes. 

6. Mungkin ceritanya Teuku Fayyadh ini mau pamer iPhone seperti salah satu TikToker yang kemarin sempat trending itu lho gaes. 

7. Wah Teuku Fayyadh bertemu dengan salah satu TikToker yang mengajarkan agama Islam dan sempat viral gaes. Namun parasnya dia tetap menjadi yang terbaik. 

8. Ini gaya rambut terbaru dari Teuku Fayyad di tahun 2021 yang membuat dirinya semakin terlihat ganteng. Pastinya cewek-cewek semakin histeris dengan penampilan barunya. 

Itu dia gaes potret ganteng dari Teuku Fayyadh, si TikToker dari Indonesia yang stay di Malaysia. Jika kamu ingin melihat berita terbaru mengenai artis kesayangan kamu, langsung saja cek di KUYOU.id. 

BACA JUGA: 10 Potret Cantik Ayu Mutiara Prastantyo, Istri Isa Bajaj yang Viral Jadi Korban Eksibisionis




potret teuku fayyadhtiktoker teuku fayyadhpotret ganteng teuku fayyadhteuku fayyadhteuku fayyadh tiktok

Share to: