10 Potret Tampan Fuad Hasbie, Pasangan Mutiara Adiguna yang Juga Pernah di Korea Gaes

10 Potret Tampan Fuad Hasbie, Pasangan Mutiara Adiguna yang Juga Pernah di Korea Gaes

10 Potret Tampan Fuad Hasbie, Pasangan Mutiara Adiguna yang Juga Pernah di Korea Gaes

Kolase Foto Fuad Hasbie Pasangan Mutiara Adiguna (Foto: @fuadhasbie Instagram)


Ada kabar gembira buat kamu penggemar dari Mutiara Adiguna gaes, dirinya akan segera menikah dengan Fuad Hasbie. Pastinya penasaran dengan potret tampannya kan? Yuk langsung saja cek dibawah ini gaes. 

Baru-baru ini ada kabar mengejutkan datang dari salah satu TikToker dan juga selebgram bernama Mutiara Adiguna dimana dirinya akan menikah dengan pasangannya yang juga selebgram yaitu Fuad Hasbie gaes. 

BACA JUGA: 10 Potret Cantik Ayu Mutiara Prastantyo, Istri Isa Bajaj yang Viral Jadi Korban Eksibisionis

Kedua pasangan ini memang sangat cocok karena mereka mempunyai hobi yang sama yaitu suka banget dengan hal yang berhubungan dengan Korea. Mulai dari gaya rambut, idola, sampai dengan OOTD mereka gaes. Kompak banget ya mereka. 

Wajar saja jika Mutiara Adiguna ini suka dengan Fuad Hasbie, jika kamu perhatikan wajah dari pria satu ini sangatlah ganteng. Bahkan ia punya gaya yang kece abis. Pasangan satu ini memang serasi banget deh. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai potret tampat Fuad Hasbie, pasangan dari Mutiara Adiguna yang juga pernah di Korea. 

BACA JUGA: Potret dan Vlog Mesra Kristen Grey dan Saundra, Bule LGBT asal AS Viral Ajak WNA Ramai-ramai Pindah ke Bali dan Dihujat Netizen

1. Gaya dari Fuad Hasbie ini memang terlihat seperti seorang Oppa Korea sejati gaes. Wajar saja banyak banget cewek yang suka sama dirinya. 

2. Kalau foto yang ini sih pastinya akan membuat cewek-cewek histeris dengan keluguan dari wajah Fuad Hasbie. 

3. Penampilan dari Fuad Hasbie ini memang tidak bisa diragukan lagi gaes. Dirinya jago banget memberikan penampilan yang cocok pada tempatnya. 

4. Sudah pernah melihat Fuad Hasbie dengan tampilan kacamatanya? Kalau belum, mungkin foto yang satu ini akan membuat kamu histeris gaes. 

5. Untuk foto yang satu ini cocok banget buat dijadiin wallpaper HP kamu gaes. Gaya Fuad Hasbie sudah seperti orang Korea beneran lho. 

6. Ini adalah penampilan dari Fuad Hasbie ketika sedang menggunakan OOTD yang hypebeast gaes. Ketampanannya semakin keluar kalau pakai pakaian seperti ini.

7. Kalau yang ini bukan potret tapi video dimana talenta dari Fuad Hasbie dalam dunia tarik suara sangatlah keren gaes. 

8. Nah, kalau yang ini gaya dari Fuad Hasbie yang macho banget jauh sebelum dirinya berdandan seperti orang Korea gaes. Keren banget ya kayak Dilan. 

9. Memang Fuad Hasbie ini paling cocok menggunakan pakaian berwarna hitam. Dirinya terlihat ganteng banget di potret yang satu ini. 

10. Ini adalah foto yang bikin kamu cewek-cewek akan patah hati dimana dirinya dan Mutiara Adiguna berfoto menggunakan jau yang sama gaes. 

Itu dia gaes potret tampan dari Fuad Hasbie, pasangan Mutiara Adiguna yang juga pernah di Korea dan akan segera menikah gaes. Buat yang patah hati, tetap semangat dan cari idola lain yang bisa kamu dekati gaes. 

BACA JUGA: 10 Potret Tampan Leonardus Wahyu Dewala yang Viral Diduga Predator, Pickup Line-nya Alis Kamu Gemas~




potret fuad hasbiefuad hasbiepasangan mutiara adigunagaya fuad hasbiefoto fuad hasbie korea

Share to: