Duh, Viral Pasangan Muda Teledor Mesum Gak Tutup Gordyn, Digerebek Deh di RedDoorz

Duh, Viral Pasangan Muda Teledor Mesum Gak Tutup Gordyn, Digerebek Deh di RedDoorz

Duh, Viral Pasangan Muda Teledor Mesum Gak Tutup Gordyn, Digerebek Deh di RedDoorz

Tangkapan Layar (Foto: dok. Istimewa)


Wah, kali ini ada pasangan muda-mudi digrebek oleh pihak berwajib gaes. Hal ini dikarenakan mereka melakukan hubungan suami-istri tetapi lupa menutup gorden yang ada hotel RedDoorz tersebut. 

Kejadian ini bermula ketika salah seorang warga melihat dari gedung. Ruangan yang ada di gedung tersebut mengeluarkan cahaya yang berarti menandakan adanya orang yang menghuni ruangan tersebut. 

Tak lama kemudian mereka melihat pasangan yang sedang melakukan  hubungan intim gaes.  Hal ini membuat warga pun langsung mengabadikannya dengan cara merekam. Warga pun terlihat tertawa dalam video tersebut. 

Tak lama setelah hal itu terjadi, warga melaporkan kejadian tersebt ke Satpol PP. Mendengar laporan tersebut, Satpol PP langsung mendatangi lokasi kejadian. 

"Kita lihat mungkin dia bukan pasangan suami-istri. Kedua, mungkin dia teledor, gorden terbuka," ujar Kasatpol PP Tamo Sijabat. 

Saat penggrebekan itu dilakukan dirinya mengatakan kamar tersebut pun disegel dan pemilik hotel pun diberikan teguran. 

"Terus pemiliknya lagi kita panggil mau kita kasih teguranlah," kata Tamo 

Satpol PP merasa sang pemilik hotel lalai karena meloloskan pasangan yang bukan suami istri bersama di dalam hotel. 

"Iyalah, kan ada kelalaian mengapa bisa bukan pasangan suami-istri berarti KTP-nya nggak dicek kemarin, kalau dia masuk bersamaan berarti nggak dicek KTP-nya," ujar Tamo.

Menurut tamo, seharusnya ada pengecekan yang dilakukan oleh pihak hotel sebelum mengizinkan pasangan masuk ke dalam hotel tersebut. 

"Kalau mereka pasangan setidaknya kan dicek. Nggak bisa begitu saja main masuk berarti ada pembiaran, kan nggak boleh pembiaran," jelas Tamo.




mesum di hotelhotelmesum di hotel lupa tutup gordenreddoorzjakarta

Share to: