Qausar Harta Yudana Hadiri Acara Dzikir Peringatan Tsunami Aceh

Qausar Harta Yudana Hadiri Acara Dzikir Peringatan Tsunami Aceh

Qausar Harta Yudana Hadiri Acara Dzikir Peringatan Tsunami Aceh

Qausar Harta Yudana (foto: Instagram/@qausarhy)


Kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Qausar Harta Yudana, menghadiri acara dzikir peringatan tsunami di Aceh. Diketahui bencana gempa bumi dan tsunami dahsyat melanda Aceh pada 26 Desember 2004 yang menyebabkan ratusan ribu korban jiwa meninggal serta hilang. Bencana tersebut tak hanya mengebohkan Indonesia, melainkan juga sejumlah negara tetangga lainnya.

Baca juga : Qausar Harta Yudana, dari FTV ke Caleg DPR RI

Peringatan 19 tahun bencana tsunami Aceh digelar pada bulan Desember 2023 lalu. Melalui akun Instagramnya, Qausar Harta Yudana yang merupakan Caleg DPR RI Dapil Aceh I juga mengikuti acara peringatan tsunami Aceh. Ia mengucapkan terima kasih pada warga Kabupaten Pidie yang telah hadir di acara tersebut.

“Terima kasih untuk seluruh rakan-rakan yang mempersiapkan dan juga menghadiri acara maulid & dzikir bersama memperingati hari tsunami,” ungkap Qausar di Instagramnya dikutip, Selasa (2/1/2023). 

Usai menggelar acara di Kabupaten Pidie, Qausar melanjutkan safari politiknya ke sejumlah daerah lain di Aceh Barat. 

Baca juga: Hadirkan Lomba Masak, Grace Natalie Siapkan Hadiah Modal Usaha UMKM

“Alhamdulillah pidie lancar, terima kasih syedara lon, rakan-rakan lon mandum🙏🏼😁 Next kita menuju aceh barat😉👍🏼,” katanya.

Qausar Harta Yudana menjadi salah satu Caleg DPR RI dari PSI. Ia berniat untuk membantu masyarakat khususnya kaum milenial dalam menyampaikan pendapat pada Pemerintah. Sebelumnya diketahui Qausar aktif sebagai seorang aktor yang kerap membintangi FTV dan film. 




Qausar Harta YudanaPSICaleg DPR RIPemilu 2024

Share to: