Hadirkan Lomba Masak, Grace Natalie Siapkan Hadiah Modal Usaha UMKM

Hadirkan Lomba Masak, Grace Natalie Siapkan Hadiah Modal Usaha UMKM

Hadirkan Lomba Masak, Grace Natalie Siapkan Hadiah Modal Usaha UMKM

Grace Natalie Hadirkan Lomba Masak (Foto: Instagram @gracenat)


Grace Natalie baru-baru ini menghadirkan lomba masak yang bertajuk "Piala Grace Natalie".

Dalam "Piala Grace Natalie", Wakil Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran itu memberikan kesempatan kepada para warga di Jakarta Utara, Jakarta Barat dan Kepulauan Seribu untuk mengikuti lomba masak yang hadiah utama berupa modal usaha UMKM dari Grace Natalie.

Baca Juga: Grace Natalie Inisiasi Gerakan Sampah Jadi Emas, Ajak Warga Peduli Lingkungan

Tak hanya itu, ada pula beberapa hadiah lainnya yang telah disiapkan Grace Natalie kepada para warga yang beruntung. Hadiah tersebut berupa smartphone, TV, kulkas hingga sepeda motor.

Adapun "Piala Grace Natalie" ini diawali dari tahap kualifikasi yang mencari tim pemanang untuk mewakili setiap daerahnya. Nantinya para pemenang dari setiap daerah itu akan dipertemukan di babak grand final. Dan pemenang pertama akan diberikan modal usaha UMKM dari Grace Natalie.

Melansir dari akun Instagram @gracenat, para warga yang mayoritas ibu-ibu terlihat antusias mengikuti lomba masak tersebut.

"Lomba masak piala Grace Natalie masi lanjut. Seru banget dan masakannya enakkkk enakkkk bingitss," tulis Grace Natalie.

Baca Juga: Jelang Pemilu 2024, Andika Rosadi Gencar Kampanye di Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur

Grace Natalie sendiri maju di kontestasi pemilu 2024 menjadi Caleg DPR RI Dapil Jakarta 3 yang meliputi Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Kabupaten Kepulauan Seribu di Daerah Khusus Ibukota Jakarta.




Grace NatalieLomba masak Grace NataliePiala Grace NatalieCaleg DPR RI Dapil Jakarta 3Politik 2024Pemilu 2024

Share to: