Geram Adiknya Disumpahi, Greta Irene Lampirkan Bukti Ibu Gaga Muhammad Gesek ATM Laura Anna

Geram Adiknya Disumpahi, Greta Irene Lampirkan Bukti Ibu Gaga Muhammad Gesek ATM Laura Anna

Geram Adiknya Disumpahi, Greta Irene Lampirkan Bukti Ibu Gaga Muhammad Gesek ATM Laura Anna

Greta Irene Lampirkan Bukti Ibu Gaga Muhammad Gesek ATM Laura Anna (Foto: Berbagai sumber)


Ibu Gaga Muhammad menyumpahi Laura Anna karena difitnah gesek kartu ATM, Greta Irene pun lampirkan bukti mutasi rekening.

Kasus perseteruan keluarga mendiang Edelenyi Laura Anna dan Gaga Muhammad masih terus berlanjut meski Laura Anna sudah meninggal dunia.

Kali ini, ibu Gaga Muhammad menyumpahi Laura Anna karena merasa kesal difitnah telah menggesek kartu ATM Laura Anna tanpa sepengetahuannya. Sementara itu, kakak Laura Anna, Greta Irene yang geram adiknya disumpahi, melampirkan bukti mutasi rekening Laura Anna.

Baca Juga: Ibu Gaga Muhammad Tuduh Laura Anna Sebar Fitnah, Greta Irene: Tuhan Nggak Pernah Tidur

Ibu Gaga Muhammad Menyumpahi Laura Anna

Dalam sebuah wawancara, ibu Gaga Muhammad merasa kesal karena difitnah telah menggunakan kartu ATM Laura Anna pada saat Laura Anna sedang tidak berdaya.

"Saya dituduh menggesek kartu ATMnya almarhum (Laura Anna), tidak sama sekali ku lakukan. Demi Allah saya tidak melakukan, menyetuh saja ga," kata ibu Gaga Muhammad.

Tak hanya itu, ibu Gaga Muhammad ini juga menyumpahi Laura Anna yang sudah meninggal untuk mendapatkan keadilan di alam kubur.

"Jadi kalau almarhum (Laura Anna) meninggalkan fitnah, mudah-mudahan ada akan mendapatkan keadilan disana (alamkubur) dengan fitnah yang dia tinggalkan," sambung ibu Gaga Muhammad.

Greta Irene Lampirkan Bukti

Sementara itu, kakak Laura Anna, Greta Irene merasa geram setelah mendengar adiknya yang sudah almarhum tapi malah disumpahi.

Greta Irene pun melampirkan bukti mutasi rekening dari kartu ATM Laura Anna, dan ia unggah di Insta Storynya.

Dalam Insta Story tersebut, Greta mengatakan bahwa pada 8 Desember 2019, kartu debit ATM Laura Anna telah tergesak sebesar Rp.8.250.000 di rumah sakit Meilia Cibubur, dimana Laura Anna dan keluarga tidak mengetahui keluarnya uang tersebut.

Sahabat Laura Anna, Lula Lahfah juga membenarkan bahwa ibu Laura Anna pernah memberikan lampiran mutasi rekening Laura Anna. Dimana ia dan keluarganya tidak tahu uang tersebut keluar dari ATM Laura Anna.

Dalam sebuah video, Greta Irene tidak habis pikir dengan ibu Gaga Muhammad yang masih memfitnah dan menyumpahi adiknya yang sudah tidak ada.

"Gila ya orang udah ga ada, masih fitnah-fitnah adik gua, masih kurang lo nyakitin dia," ucap Greta Irene.

Baca Juga: Merasa Difitnah Mendiang Laura Anna, Ibu Gaga Muhammad: Mudah-mudahan Dia Mendapat Keadilan Disana




Edelenyi Laura AnnaLaura AnnaGaga MuhammadIbu Gaga MuhammadIbu Gaga Muhammad fitnah Laura AnnaKakak Laura AnnaGreta IreneGreta Irene lampirkan buktiKartu ATM Laura Anna

Share to: