Ibu Gaga Muhammad Tuduh Laura Anna Sebar Fitnah, Greta Irene: Tuhan Nggak Pernah Tidur

Ibu Gaga Muhammad Tuduh Laura Anna Sebar Fitnah, Greta Irene: Tuhan Nggak Pernah Tidur

Ibu Gaga Muhammad Tuduh Laura Anna Sebar Fitnah, Greta Irene: Tuhan Nggak Pernah Tidur

Kolase Foto Ibu Gaga Muhammad Tuduh Laura Anna Sebar Fitnah, Greta Irene: Tuhan Nggak Pernah Tidur (Foto: Instagram @gretairn)


Ibu Gaga Muhammad, Janariyah menuduh Laura Anna sebar fitnah terkait dirinya dan keluarganya. Tak tinggal diam, kakak Laura Anna, Greta Irene pun membela sang adik. 

Sebelumnya, Janariyah menyangkal bahwa ia pernah menggesek uang dari ATM Laura Anna. Menurutnya, berita yang beredar tersebut adalah fitnah yang dilontarkan Laura Anna. 

"Dari beberapa berita yang aku lihat termasuk dari beberapa yang ditinggalkan dari almarhum (Laura Anna), itu dia memfitnah, itu fitnah ya, menggesek ATM," ungkap Janariyah. 

"Saya dituduh menggesek ATM-nya almarhum (Laura Anna). Tidak sama sekali aku lakukan, Demi Allah  saya nggak lakukan. Menyentuh aja nggak," tambahnya lagi. 

Tak hanya itu, Janariyah juga mengungkap bahwa keluarga Laura Anna memfitnah bahwa Gaga tak pernah bertanggung jawab. Pasalnya, Gaga sudah menemani Laura di rumahnya selama satu tahun. 

"Lalu persoalan berita yang selama ini saya dengar adalah Gaga tidak bertanggung jawab. Kalau satu tahun di sana masa tidak bertanggung jawab, hanya duduk-duduk manis, kan nggak mungkin," ungkap Janariyah. 

BACA JUGA: Sidang Kasus Berlanjut, Saksi Dokter Ngaku Tak Cium Bau Alkohol saat Periksa Gaga Muhammad dan Laura Anna

Ibu Gaga juga menuduh keluarga Laura telah memfitnah kalau Gaga hanya bermain game saat menemani Laura Anna di rumahnya.

"Jadi kalau dia bilang hanya main game, itu semua fitnah, bohong!" tambahnya lagi. 

Greta Irene bela Laura Anna

Tak tinggal diam, kakak Laura Anna pun ikut membela sang adik yang dituduh memfitnah keluarga Gaga Muhammad. Greta mengungkap bahwa Laura bahkan tak tahu adanya penarikan sejumlah uang di rumah sakit tepat saat kecelakaan itu terjadi. 

"Itu lu ijin katanya? Dari mana? Laura aja gatau dia ngegesek. Itu aja tu kita yang ngasih tau. Nyokap ngecek mutasi Laura ada di RS Melia segini," kata Greta Irene. 

Tak hanya itu, saat itu Laura juga mengaku kalau mendapat informasi bahwa kartu ATM miliknya patah. Ia sendiri justru bingung mengapa ada penarikan sejumlah uang di mutasi rekeningnya. 

"Tiba-tiba dia tanya ke Laura, dia kayak 'Ha gak tau kata Gaga kartu Debit aku patah, kok masih bisa ngegesek'," kata Greta Irene. 

BACA JUGA: Kuasa Hukum Gaga Muhammad Sebut Kecelakaan Biasa Saja, Kakak Laura Anna Geram

Tak terima adiknya difitnah, Greta pun menegaskan bahwa fakta dan buktinya sudah nyata. Ia juga mengungkap bahwa Tuhan tak pernah tidur dan melihat semuanya dengan jelas. 

"Jangan ngomong-ngomong fitnah, jangan lu ngomong -ngomong Tuhan nanti yang bales. Tuhan yang bakal ngebales lu, Tuhan nggak pernah tidur," kata Greta Irene.




Ibu Gaga MuhammadJanariyah Tuduh Laura AnnaIbu Gaga tuduh LauraLaura AnnaGaga MuhammadGreta IreneKakak Laura AnnaLaura Anna Dituduh Sebar fitnahLaura Anna Sebar FitnahIbu Gaga Muhammad sebar Fitnah

Share to: