Kuasa Hukum Gaga Muhammad Sebut Kecelakaan Biasa Saja, Kakak Laura Anna Geram

Kuasa Hukum Gaga Muhammad Sebut Kecelakaan Biasa Saja, Kakak Laura Anna Geram

Kuasa Hukum Gaga Muhammad Sebut Kecelakaan Biasa Saja, Kakak Laura Anna Geram

Kolase Foto Kuasa Hukum Gaga Muhammad Sebut Kecelakaan Biasa Saja, Kakak Laura Anna Geram (Foto: Instagram @gretairn)


Kakak Laura Anna, Greta Irene geram lantara kuasa hukum Gaga Muhammad menyebut kecelakaan yang menimpa Laura dan Gaga adalah kecelakaan biasa. 

Dalam sebuah wawancara, kuasa hukum Gaga Muhammad, Fahmi Bachmid menyebut bahwa kecelakaan yang menimpa Gaga Muhammad bukanlah 'extraordinary crash'. Ia menilai kecelakaan tersebut adalah kecelakaan biasa. 

"Karena ini kan sebetulnya perkara yang bukan perkara extraordinary crash. Jadi bukan perkara yang luar biasa ya. Ini kecelakaan biasa saja sebetulnya, " kata Fahmi Bachmid. 

BACA JUGA: Greta Irene Ungkap Detik-detik Laura Anna Meninggal Dunia: Sempat Disuapi Madu

Kakak Laura Anna geram

Mendengar pernyataan Fahmi Bachmid tersebut kakak Laura Anna, Greta Irene pun geram dan tak terima. Pasalnya, Ia menilai bahwa Gaga Muhammad telah lalai lantaran menyetir dalam keadaan mabuk. 

Terlebih lagi Gaga saat itu membawa penumpang lain dalam mobilnya, yaitu Laura Anna.

"Menegaskan lagi ini bukan kecelakaan biasa tapi kelalaian! Kelalaian pengemudi yang mabuk yang seharusnya tidak mengemudi apalagi dengan adanya penumpang di sampingnya," tulis Greta Irene dalam Instagram Story-nya pada Rabu, 22 Desember 2021 lalu. 

BACA JUGA: Selain Laura Anna, Viral Pengakuan Valfero Muzamil Diduga Korban Kecelakaan Gaga Muhammad

Greta Irene juga menyebut bahwa kecelakaan akibat kelalaian Gaga saat mengemudi itu juga terbukti menyebabkan sang adik lumpuh hingga meninggal dunia. 

"Kelalauan yang mengakibatkan adik saya LUMPUH dan akhirnya MENINGGAL DUNIA!! JANGAN SEBUT INI HANYA KECELAKAAN BIASA!" tegas Greta Irene. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Greta Irene, Kakak Mendiang Laura Anna yang Tempuh Pendidikan ke Luar Negeri

Tak hanya itu, Greta mengatakan jika sang pengacara berada di posisinya, pasti tidak akan tega. 

"Kalo dia yang di posisi saya, apa yang akan dia lakukan? Apa bisa dia bilang ini kecelakaan biasa? Think before you speak! Gak ada orang yang bisa ngerasain penderitaan Laura! Jangan dianggap ini masalah spele!" tandasnya lagi. 




Greta IreneGreta Irene GeramKakak Laura AnnaKakak Laura Anna GeramFahmi BachmidKuasa Hukum Gaga MuhammadGaga MuhammadKecelakaan Gaga MuhammadKasus Kecelakaan Gaga MuhammadKecelakaan gaga Kecelakaan Biasa

Share to: