Biodata Jessica Adeola Forrester Lengkap Umur dan Agama, Selebgram Berinisial JAF yang Terciduk Pesta Narkoba

Biodata Jessica Adeola Forrester Lengkap Umur dan Agama, Selebgram Berinisial JAF yang Terciduk Pesta Narkoba

Biodata Jessica Adeola Forrester Lengkap Umur dan Agama, Selebgram Berinisial JAF yang Terciduk Pesta Narkoba

Biodata Jessica Adeola Forrester (Foto Instagram: @jessicaforresterr)


Siapa yang belum kenal dengan Selebgram berinisial JAF yang terciduk pesta narkoba  bernama Jessica Adeola Forrester ini? Berikut biodata dan biografinya.

Jessica Adeola Forrester adalah perempuan yang lahir di Tangerang, pada tanggal 28 Maret 1992 silam. Berarti usianya sekarang adalah 30 tahun (2021). Agama yang dianutnya adalah Kristen.

Dirinya ditangkap BNNP Bali atas kepemilikan Narkoba jenis Sabu dan Ekstasi bersama dengan seorang pria bernama Denny yang merupakan manager diskotik.

BACA JUGA: Biodata Uly Novita Siahaan Lengkap Umur dan Agama, Beauty Inluencer yang Jago Art Make Up

Bagaimana sosoknya? Simak yuk biodata lengkap dari Jessica Adeola Forrester, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber untuk kamu.

1. Biodata dan Profil

Nama LengkapJessica Adeola Forrester
Nama PanggungJessica Forrester
Tempat tanggal lahirTangerang, 28 Maret 1992
Umur30 Tahun
AgamaKristen
StatusJanda
Nama AnakGwyne Thrichelle Forrester
ProfesiCEO JF Glow Rich Indonesia, Pengusaha
PendidikanBelum Diketahui
Akun Instagram@jessicaforresterr

2. Selebgram

Jessica Adeola Forrester diketahui merupakan seorang selebgram yang memiliki satu orang anak. Ia diketahui sering membagikan konten seputar traveling dan kebersamaan bersama dengan putrinya di media sosial.

3. Pengusaha

Selain menjadi selebgram, ternyata Jessica Adeola Forrester ini dikenal sebagai seorang pengusaha dan CEO yang memiliki bisnis klinik kecantikan JF Glow Rich Indonesia.

4. Kehidupan Pribadi

Berdasakan informasi yang didapat, Jessica Adeola Forrester ini merupakan seorang wanita yang berstatus sebagai single mother yang diselingkuhi mantan suaminya. Ia juga sudah memiliki putri cantik bernama Gwyne Thrichelle Forrester.

5. Ditangkap karena Narkoba

Baru-baru ini Jessica Adeola Forrester langsung menjadi sorotan netizen setelah diketahui ditangkap BNNP Bali atas kasus narkoba.

Dalam penangkapan tersebut dirinya tengah bersama seorang manager diskotik Denny dan terdapat barang bukti Sabu seberat 0.78 gram dan ekstasi sebesar 3,73 gram.

BACA JUGA: Biografi dan Biodata Siti Fadilah Supari Lengkap Agama dan Umur, Mantan Menkes yang Bebas dari Penjara

Nah, itulah biodata dan profil lengkap umur dan agama dari Jessica Adeola Forrester, Selebgram berinisial JAF yang terciduk pesta narkoba. Pastinya kalian semakin kenal dengan sosoknya kan gaes?




Jessica Adeola ForresterBiodata Jessica Adeola Forresterprofil Jessica Adeola Forresterumur Jessica Adeola Forresteragama Jessica Adeola ForresterselebgramNarkobaJessica Adeola Forrester Narkoba

Share to: