Selain Laura Anna, Viral Pengakuan Valfero Muzamil Diduga Korban Kecelakaan Gaga Muhammad

Selain Laura Anna, Viral Pengakuan Valfero Muzamil Diduga Korban Kecelakaan Gaga Muhammad

Selain Laura Anna, Viral Pengakuan Valfero Muzamil Diduga Korban Kecelakaan Gaga Muhammad

Kolase Foto Viral Pengakuan Valfero Muzamil Diduga Korban Kecelakaan Gaga Muhammad (Foto: Instagram)


Selain Laura Anna, kini viral pernyataan Valfero Muzamil yang diduga menjadi korban kecelakaan Gaga Muhammad beberapa tahun lalu. 

Menurut pengakuan Valfero Muzamil, kecelakaan tersebut terjadi pada tahun 2014 silam. Kejadian tersebut mendadak jadi heboh setelah pengakuan teman kecil Gaga Muhammad. 

Sosok yang tak diketahui namanya tersebut mengungkap bahwa kecelakaan tersebut menyebabkan kerusakan pada wajah korban kecelakaan Gaga Muhammad. Setelah diungkap ke publik akhirnya diketahui bahwa korban kecelakaan tersebut adalah Valfero Muzamil

"Hi min, gatau ini bakal dibaca atau engga. Gue satu lingkungan sama si G4G4 dari kecil. Dan waktu jaman gue smp dia pernah kecelakaan juga, waktu dia belum punya SIM karena ngebut dan as expected dia ga kenapa2 tapi korbannya yang kena parah," ungkap teman SMP Gaga. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Valfero Muzamil, Korban Kecelakaan Gaga Muhammad yang Harus Operasi Plastik

Alami luka berat

Valfero Muzamil membenarkan bahwa ia adalah korban kecelakaan Gaga Muhammad pada tahun 2014 silam. Ia pun mengaku sempat mengalami luka berat. 

Valfero Muzamil diketahui mengalami kerusakan di bagian wajah. Saraf-saraf di wajahnya putus yang menyebabkan mata sebelah kanannya sempat tak bisa dibuka. 

"Iya saraf2 gue yg di muka putus semua kan, mata gue yg di sblh kanan gabisa kebuka. Dulu banyak deh pokoknya rusaknya, dan karna keluarga, shbt, dokter dll support terus ya alhamdulillah bisa melewati itu semua," ungkap Valfero Muzamil. 

Tak cuma itu, Valfero Muzamil  juga mengaku rahangnya hancur akibat kecelakaan tersebut. Hal tersebut membutuhkan pengobatan yang cukup lama. Menurut penuturannya, ia sembuh total setelah 3 tahun menjalani pengobatan rutin. 

"Rahang juga ancur jadi setelah operasi rahang dikunci selama 4 bulan," ungkapnya. 

BACA JUGA: Selain Laura Anna, Gaga Muhammad Diduga Pernah Sebabkan Kecelakaan Hingga Wajah Temannya Alami Kerusakan

Untuk mengembalikan wajahnya akibat kecelakaan tersebut, Valfero Muzamil bahkan menjalani operasi rekonstruksi wajah. Hingga kini luka akibat kecelakaan tersebut juga masih terlihat jelas. 

"Betul saya pernah kena musiba bersama Gaga, tapi sebenarnya bukan operasi plastik, lebih tepatnya rekonstruksi wajah," ungkapnya. 

Valfero Muzamil mengungkap bahwa keluarga Gaga Muhammad berkontribusi untuk membantu sebagian pengobatannya. 

"And pada saat itu gaga berserta keluarga berkontribusi untuk membantu sebagian biaya pengobatan. Jelas ya," ungkap Valfero Muzamil  dalam Instagram storynya. 

Valfero Muzamil sendiri merupakan teman Gaga Muhammad sejak SMP. Kedekatan Valfero Muzamil  dan Gaga juga terlihat ketika keduanya mengunggah potret kebersamaan di Instagram.

BACA JUGA: Biodata Valfero Muzamil Lengkap Umur dan Agama, Korban Kecelakaan Gaga Muhammad Sebelum Laura Anna

Kabar kecelakaan Laura Anna mengingatkan beberapa teman Valfero Muzamil pada kecelakaan yang disebabkan oleh Gaga Muhammad beberapa tahun silam.




Valfero MuzamilViral Pernyataan Valfero MuzamilPernyataan Valfero MuzamilValfero Muzamil Korban GagaKecelakaan Valfero MuzamilGaga MuhammadKecelakaan Gaga MuhammadLaura AnnaBiodata Valfero MuzamilProfil Valfero MuzamilUmur Valfero MuzamilAgama Valfero Muzamil

Share to: