5 Fakta Sandy Saputra, Kreator yang Bakal Gantikan Bowo Alpenliebe Jadi Raja TikTok?

5 Fakta Sandy Saputra, Kreator yang Bakal Gantikan Bowo Alpenliebe Jadi Raja TikTok?

5 Fakta Sandy Saputra, Kreator yang Bakal Gantikan Bowo Alpenliebe Jadi Raja TikTok?

Sndy Saputra (Foto: Instagram @sandy.ss2_)


Kalau kamu pengguna aplikasi TikTok, pasti tak asing lagi dengan nama Bowo Alpenliebe. Meskipun dikenal sebagai raja TikTok, kini masa kejayaan Bowo Alpenlieble rupanya akan segera tergantikan dengan sosok baru bernama Sandy Saputra. Kehadirannya menjadi idola baru di TikTok.

Meski tak seheboh Bowo, Sandy kerap hadir di beranda utama aplikasi Tik Tok dengan berbagai gaya khas yang diikuti banyak pengguna lainnya. Kreator TikTok satu ini bahkan sudah punya 3 juta pengikut dang 38,5 juta hearts.

Bahkan di YouTube banyak juga loh penggemar Sandy yang membuat kompilasi video yang diambil dari TikTok Sandy.

Kerenya lagi, di media sosial lainnya seperti Instagram, Sandy juga memiliki banyak pengikut di sebanyak 574.000 lho.

Penasaran kan giamana sosok Sandy Saputra yang katanya bakal menggeser Bowo Alpenliebe jadi raja TikTok? Ini dia nih 5 fakta yang harus kamu ketahui soal Sandy Saputra.

1. Bergabung ke TikTok untuk Menghibur Dirinya

Sandy tinggal hanya bersama ibu dan adik laki-lakinya di Sukabumi, Jawa Barat. Setelah sering melihat aplikasi TikTok di dunia maya, Sandy memutuskan untuk mencoba mengunduh TikTok di tahun 2017 sebagai cara dia untuk menghibur diri.

2. Video Komedi Jadi Video Favorit

Dalam perjalanannya menjadi TikTokers, Sandy mencoba berbagai jenis konten, sampai akhirnya ia menemukan bahwa gaya #nohands dan #drama menjadi konten andalannya.

#nohands adalah gaya konten di mana pengguna merekam video gerakan tangan tanpa perlu memegang ponsel.

3. Diundang untuk Casting

Menjadi TikTokers membuat Sandy mendapatkan panggung yang lebih luas, selain menjadi bagian dari komunitas global TikTok.

Saat ini, Sandy telah mendapatkan beberapa tawaran endorse oleh beberapa brand. Hal paling mengejutkan, berawal dari TikTokers, Sandy juga mendapatkan tawaran casting di salah satu Production House (PH) ternama di Indonesia.

4. Lucu dan Menghibur

Sandy tidak menyangka saat ini bisa dikenal oleh banyak orang dan sangat mensyukuri berbagai kesempatan yang ia dapatkan.

Ketika ditanya ingin dikenal seperti apa, Sandy memilih ingin menjadi sosok yang lucu, unik, serta menghibur.

5. Percaya Diri Adalah Kunci

Dalam perjalanannya menjadi terkenal seperti saat ini, Sandy juga pernah mendapatkan komentar-komentar negatif di akun TikToknya.

Hal ini pernah membuat Sandy cukup terpuruk. Selain menggunakan fitur penyaring komentar yang ada di TikTok, Sandy mulai menerima kondisi bahwa dirinya tidak bisa menyenangkan semua orang.

Hal itu menjadi titik balik Sandy untuk kembali mengejar mimpinya menjadi seorang kreator.




Updatetiktoksandy saputra

Share to: