Potret Orang Tua dan Kakek Nenek Ayana Moon Nih Gaes, Kompak Banget

Potret Orang Tua dan Kakek Nenek Ayana Moon Nih Gaes, Kompak Banget

Foto

Potret Orang Tua dan Kakek Nenek Ayana Moon (Foto: Instagram @xolovelyayana)


Ayana Moon dikenal sebagai selebgram dan bintang iklas asal Korea Selatan. Buat kamu yang penasaran dengan potret orang tua dan kakek nenek Ayana Moon, simak berikut ini gaes. 

Nama Ayana Moon tentu tak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. DIa adalah bintang iklan asal Korea Selatan yang sudah jadi mualaf dan populer di Indonesia dan Malaysia. Ia mengaku sudah tertarik dengan Islam sejak duduk di bangku sekolah. 

Perjalanan Ayana Moon menjadi seorang mualaf tak lepas dari peran sang kakek. Kakeknya sering bepergian ke luar negeri dan mengenal banyak budaya. Dialah yang awalnya menceritakan tentang Islam dan budaya Timur tengah dan membuat Ayana Moon penasaran.

BACA JUGA: Biodata Ayana Moon, Lengkap Umur dan Agama, Gadis Korea yang Putuskan Jadi Mualaf

Pada saat itu, di Korea masih minim informasi tentang Islam. Gadis asal Korea Selatan ini biasanya mencari tahu tentang Islam lewat internet gaes. 

Ketika gadis kelahiran 28 Desember 1995 ini masuk ke SMA, rasa ingintahunya semakin besar. Akhirnya ia memutuskan untuk ikut dalam acara World Assembly of Muslim Youth (WAMY) Camp yang digelar di Korea Selatan. Dari situ ia pun senang mengikuti berbagai kajian di masjid dan belajar tentang islam. 

Ia akhirnya menjadi mualaf pada 2012. Meski tak didukung penuh oleh keluarga dan orangtuanya, ia tetap terus teguh pada pendiriannya. Ia juga memutuskan untuk pergi ke Malaysia untuk melanjutkan studinya dan lebih memahami Islam. 

BACA JUGA: Biodata Ayana Moon, Lengkap Umur dan Agama, Gadis Korea yang Putuskan Jadi Mualaf

Beberapa tahun berlalu, barulah keluarga dan orangtua Ayana Moon bisa menerima dirinya menjadi muslimah. Orangtua Ayana Moon juga mendukung keputusan Ayana menjadi muslim. 

Buat kamu yang penasaran dengan sosok dan potret orangtua atau kakek nenek Ayana Moon, simak berikut ini gaes. 

Ini dia potret orangtua Ayana Moon. Dalam potret ini, orangtuanya tepatnya mamanya diajak untuk mengunjungi salah satu masjid di kota Soul, Korea Selatan.

Sedangkan ini adalah potret Ayana kecil bersama sang Papa. Ayana terlihat cute abis ya gaes.

Kalau ini adalah kakek nenek Ayana Moon gaes, kelihatan kompak banget ya 3 generasi ini. 




Ayana Jihye MoonAyana Moonorangtua ayana moonkakek ayana moonnenek ayana moonpotret orangtua ayana moon

Share to: