Adam Levine Minta Maaf Kepada Fans Maroon 5, Usai Tampil di Festival Lagu Internasional Vina del Mar

Adam Levine Minta Maaf Kepada Fans Maroon 5, Usai Tampil di Festival Lagu Internasional Vina del Mar

 Adam Levine Minta Maaf Kepada Fans Maroon 5,  Usai Tampil di Festival Lagu Internasional Vina del Mar

Instgram @Adamlavine


Vokalsi Band Maroon 5, Adam Levine meminta maaf kepada para penonton konser di Chile yang baru saja dihelat.

Penyanyi kelahiran Los Angles itu mengunggah video di Instagram Story menjelaskan alasan mengapa dia tampil kacau di Festival Lagu Internasional Vina del Mar pada Kamis (27/2) malah setelah aksinyna itu dikiritik penomton habis-habisan.

Dilansir Republik.co dalam sebuah unggahan di Instagram Stories Adam Levine meminta maaf kepada para fans atas keluhannya. Ia mencoba memberikan penjelasan atas insiden tersebut.

“Sejujurnya ada beberapa hal yang menahan saya tadi malam, dan saya membiarkan itu mengikuti sampai ke atas panggung. Hal itu memengaruhi bagaimana saya bersikap di atas panggung, yang tidak professional dan saya minta maaf untuk itu” kata Levine.

Levine menjelaskan jika dirinya sibuk untuk memastikan terlihat baik dan terdengar bagus untuk para penggemar, yang juga menonton dari rumah. Selama ini dia bercerita selalu berusha kerasa memuaskan para penggemarnya. Namun,terkadang sulit baginya menutupi upaya perjuangannya itu.

“Untuk itu saya mengecewakan kalian dan saya minta maaf,” Kata Levine dalam permintaanya.

Rekan dari perwakilan band menyangkal tudingan terlambat naik ke atas panggung . mereka menyebut permasalahan teknis menyebabkan adanya keterlambatan penampilan Maroon 5.

“Maroon 5 tampil di panggung sesuai jadwal dan tepat waktu. Mereka tampil 70 menit dengan hit terbesarnya. Sayangnya, selama pertunjukan, band itu mengalami banyak kesulitan teknis di seluruh pertunjukan, termasuk masalah monitor berdampak pada (pendengaran di atas panggung) Adam Levine

Levine membagikan foto penggemarnya di Instagram. Dalam keterangannya, Levine menuliskan berterimakasih kepada penggemar di Chile. “Meskipun kita tidak selalu dapat menebus masa lalu kita, kita benar-benar dapat mencoba yang terbaik untuk belajar darinya, terimakasih Chili karena telah memberi saya kesempatan untuk tumbuh,” kata dia. Festival Lagu Internasional Vina del Mar adalah acara music tertua dan terbesar di Amerika Latin dan dianggap sebagai yang paling bergengsi. 




AdamlavineMaroon5LosanglessBand

Share to: