Bikin Haru, Bocah 'Silver' Ini Belikan Ibunya Mie Instan Pakai Uang Receh

Bikin Haru, Bocah 'Silver' Ini Belikan Ibunya Mie Instan Pakai Uang Receh

Bikin Haru, Bocah 'Silver' Ini Belikan Ibunya Mie Instan Pakai Uang Receh

Belikan Ibunya Mie Instan Pakai Uang Receh, Bocah 'Silver' Ini Bikin Haru (Foto: Instagram.com/@Yenytanmc)


Sebuah video yang memperlihatkan seorang bocah silver rela mengumpulkan uang demi bisa membeli mie instan untuk sang ibu berhasil membuat warganet terharu. Momen mengharukan itu dibagikan oleh akun @Yenytanmc di TikTok.

Untuk kamu yang belum tahu, manusia silver bisa dijumpai di jalan tepatnya di persimpangan lampu merah, mereka berkeliaran untuk mengais rupiah dari para pengendara. Kenapa orang-orang memanggilnya manusia silver? karena sekujur tubuhnya penuh dengan warna silver.

BACA JUGA: Deretan Viral Kocak saat UTS Netizen saat Pandemi, Guru dan Murid udah Pusing Ini Mah

"Mau beli mie buat mama," tulis akun @Yenytanmc sebagai caption di unggahannya pada 10 Oktober 2020.

Dalam video yang sudah ditonton lebih dari 866 ribu kali itu terlihat seorang bocah laki-laki berbadan silver sedang menghitung uang receh hasil kerjanya hari itu. Jika dilihat dengan jelas, tampak ada beberapa lember uang Rp 2000, Rp 1000-an dan kepingan uang logam yang sudah ditumpuk rapih.

Menurut keterangan teks dalam video, bocah tersebut tidak meminta-minta dan berniat membelikan mie instan untuk sang ibu yang sedang berada di rumah.

BACA JUGA: Viral Shopee Belanja Gigi Palsu, Pas Dateng Malah Kocak Gini Gaes

Karena merasa tak tega, si pengunggah video berinisiatif untuk membelikan bocah silver itu mie instan dan juga ice cream.

"Dia mau beliin mie buat mamanya di rumah dari hasil hari ini. Kita beliin sama ice cream juga, seneng banget dia kelihatannya," tulis keterangan dalam video.

Hingga saat ini video tersebut masih ramai diperbincangkan warganet. Kolom komentar pun terlihat banyak dibanjiri beragam respon dari netizen. Tak sedikit dari mereka yang ikut terbawa suasana haru melihat kerja keras bocah tersebut demi membelikan mie instan untuk ibunya tanpa harus meminta-minta.

BACA JUGA: Viral Video Ayah Netizen Ini Bantu Padamkan Api dari Tabung Gas, Aksinya Bikin Salut Gaes




ViralBerita ViralMomen HaruVideo HaruBocah Silver Bali Mie InstanBocah Silver Bikin HaruBeli Mie Instan Buat Ibu

Share to: