Viral Video Ayah Netizen Ini Bantu Padamkan Api dari Tabung Gas, Aksinya Bikin Salut Gaes

Viral Video Ayah Netizen Ini Bantu Padamkan Api dari Tabung Gas, Aksinya Bikin Salut Gaes

Viral Video Ayah Netizen Ini Bantu Padamkan Api dari Tabung Gas, Aksinya Bikin Salut Gaes

Ayah dari Netizen Ini Bantu Matikan Api dari Tabung Gas (Foto: TikTok.com/@apiffebrry)


Sebagai manusia tentunya diwajibkan untuk saling tolong-molong satu sama lain. Nah, sifat terpuji itu salah satunya dilakukan oleh seorang ayah yang satu ini nih gaes. Aksinya yang berani membantu memadamkan tabung gas dalam keadaan bocor patut diacungi jempol.

Kejadian tersebut dibagikan oleh sang anak lewat video yang diunggah di akun tiktok milikny bernama @apiffebrry belum lama ini.

Dalam video tersebut awalnya tampak seorang ibu-ibu panik dan berlari karena api yang ada di dalam warung gulai ayam sudah menyala-nyala.

Tak lama kemudian, seorang pria paruh baya yang merupakan ayah dari si pengunggah video dengan berani langsung membantu mengeluarkan tabung gas yang masih dalam keadaan api menyembur keluar. Dengan berusaha keras, akhirnya sang ayah berhasil memadamkan api tersebut dengan terus menyiramkan air pada tabung gas. Diketahui api tersebut berasal dari tabung gas yang selang regulatornya terlepas. 

Menurut keterangan teks dalam video, banyak orang yang melihat peristiwa tersebut, namun tak ada yang berani masuk ke dalam warung.

"Keadaan disini ga ada yang mau masuk ke warung tersebut, padahal banyak orang di belakang gue," tulis akun @apiffebrry dalam video.

@apiffebrry

Alhamdulillah bangga banget punya ayah seperti ini 💝 ##fyp ##kebakaran ##ilovedad

♬ original sound - apiffebrry

Kini video tersebut telah viral, ditonton hingga 2,2 juta kali, disukai lebih dari 154 ribu pengguan TikTok dan dikomentari hingga ribuan orang. Netizen yang melihat kejadian tersebut dibuat salut dan bangga dengan aksi keberanian ayah dari pengunggah video. Banyak dari mereka yang memberikan beragam pujian untuk pria paruh baya tersebut.




ViralBerita ViralVideo ViralTabung GasAyah Matikan ApiAyah Bantu Padamkan Api Tabung GasAyah Netizen

Share to: