Deretan Viral Kocak saat UTS Netizen saat Pandemi, Guru dan Murid udah Pusing Ini Mah

Deretan Viral Kocak saat UTS Netizen saat Pandemi, Guru dan Murid udah Pusing Ini Mah

Deretan Viral Kocak saat UTS Netizen saat Pandemi, Guru dan Murid udah Pusing Ini Mah

Hal Kocak saat UTS Netizen saat Pandemi (Foto: Twitter)


Selama masa pandemi COVID19 belum berakhir, siswa masih diwajibkan mengikuti pembelajaran online. Simak yuk deretan hal kocak selama UTS di tengah pandemi ini. 

BACA JUGA: Viral Proses Syuting FTV Diatas Mobil, Ternyata Adegan Naik Motor Itu Settingan Gini Gaes

Sudah hampir setahun pandemi COVID19 tak kunjung hilang. Hal ini tentu berdampak bagi dunia pendidikan. Para siswa baik Sekolah Dasar, Menengah, dan Atas diwajibkan untuk bersekolah dari rumah.

Banyak kegiatan yang tadinya diselenggarakan secara offline, kini harus rela dilaksanakan dengan online. Termasuk salah satunya ujian tengah semester (UTS) yang dilaksanakan secara online. 

Apa jadinya ya UTS online ini? Jangan harap deh bisa nyontek atau searching. Kayaknya sih gak bisa nyontek dan macem-macem nih kalau dilakukan bersamaan mealui zoom. Apalagi kalau matanya ditutup. 

Ternyata banyak banget hal-hal konyol yang terjadi selama UTS online ini gaes. Penasaran kan? Simak berikut ini gaes. 

UTS Online dengan mata tertutup

UTS online dengan mata tertutup ini diunggah oleh seorang siswa melalui akun Twitternya. Ia mengungkap bahwa di dalam sebuah UTS, gurunya meminta siswanya untuk menutup mata menggunakan kain. 

"Aku UTS kek gini, kalian kek mana?" ungkap seorang siswa. 

Mungkin, UTS Online dengan mata tertutup ini nampak konyol ya gaes. Tapi mungkin maksud dari gurunya melakukan ini adalah untuk menghindari contek menyontek. Termasuk gak bisa searching atau nanya teman lainnya. Jadi meskipun dilakukan secara online, guru mengajarkan siswanya agar tetap bisa memegang prinsip kejujuran

 

BACA JUGA: Viral Trailer Kocak Naruto Mokad Buatan YouTuber Ray Restu Fauzi, Ngakak Gaes

Komentar netizen

Melihat kekonyolan tersebut, netizen pun ikut ramai mengomentari cuitan siswa tersebut. Banyak yang kebingungan bagaimana cara mengerjakan UTS jika matanya tertutup. Ada juga netizen yang justru ngakak melihat fenomena ini terjadi. 




UTS OnlineViral TwitterViralUTS Netizen saat PandemiCOVID19Belajar Online

Share to: