Biodata Profil Ricky Zainal dan Lola Diara Fidya Lengkap Akun Instagram, Sosok Kisah Perselingkuhan di Novel Mommy ASF

Biodata Profil Ricky Zainal dan Lola Diara Fidya Lengkap Akun Instagram, Sosok Kisah Perselingkuhan di Novel Mommy ASF

Biodata Profil Ricky Zainal dan Lola Diara Fidya Lengkap Akun Instagram, Sosok Kisah Perselingkuhan di Novel Mommy ASF

Potret Ricky Zainal dan Lola Diara Fidya (Foto: Berbagai sumber)


Berikut adalah biodata profil Ricky Zainal dan Lola Diara Fidya lengkap akun Instagram, sosok kisah perselingkuhan di novel Mommy ASF.

Nama Ricky Zainal dan Lola Diara Fidya saat ini sedang viral. Hal ini karena mereka dikaitkan sebagai sosok asli dalam novel 'Layangan Putus' karya Mommy ASF.

Seperti yang diketahui, novel 'Layangan Putus' adalah novel kisah nyata dari Mommy ASF, yang diselingkuhi suaminya saat sedang mengandung anak. Nama Ricky Zainal pun dikaitkan sebagai sosok suami yang menyelingkuhi Mommy ASF, dan nama Lola Diara Fidya sebagai sosok "wanita simpanan" Ricky Zainal atau suami Momy ASF.

Baca Juga: Biodata dan Profil Mommy ASF, Sosok Kinan Dunia Nyata Penulis Novel 'Layangan Putus'

Penasaran dengan sosok keduanya? Yuk simak biodata profil Ricky Zainal dan Lola Diara Fidya lengkap akun Instagram, sosok kisah perselingkuhan di novel Mommy ASF.

1. Kisah Ricky Zainal, Lola Diara Fidya dan Mommy ASF

Kisah perselingkuhan ini sendiri terjadi ketika Mommy ASF diselingkuhi oleh suaminya yang dikaitkan dengan Ricky Zainal. Pada saat itu, Mommy ASF sedang mengandung anak ke-empat mereka.

Sosok "wanita simpanan" Ricky Zainal adalah seorang selebgram yang dikaitkan dengan Lola Diara Fidya. Mommy ASF pun melayangkan gugatan cerai dengan suaminya tersebut.

Kisah pahitnya tersebut, Mommy ASF bagikan melalui sebuah cerita di Facebook dengan judul 'Layangan Putus' pada tahun 2019. Lalu dijadikan sebuah novel pada tahun 2020, dan diadaptasi menjadi sebuah web series dengan judul yang sama di tahun 2021.

2. Biodata dan Profil Ricky Zainal

Nama lengkap:Ricky Zainal
Umur:Sekitar 37 - 40 tahun
Agama:Islam
Akun Instagram:@rickyzainal
Kanal YouTube:Ammar TV

2. Biodata dan Profil Lola Diara Fidya

Nama lengkap:Lola Diara Fidya
Nama panggung:Lola Diara
Kota asal:Jakarta
Tanggal lahir:27 September 1996
Umur:25 tahun (2021)
Agama:Islam
Profesi:Pebisnis, Selebgram
Akun Instagram:@loladiara
Akun Twitter:@byldf_

Baca Juga: Biodata Ricky Wattimena Lengkap Umur dan Agama, Produser Jadi Pemeran Web Series Layangan Putus

Nah, itulah biodata profil Ricky Zainal dan Lola Diara Fidya lengkap akun Instagram, sosok kisah perselingkuhan di novel Mommy ASF.




Layangan PutusNovel Layangan PutusWeb series Layangan PutusKisah Perselingkuhan Layangan PutusRicky ZainalSosok Ricky ZainalBiodata Ricky ZainalRicky Zainal Layangan PutusLola Diara FidyaSosok Lola Diara FidyaBiodata Lola Diara FidyaLola Diara Fidya Layangan putusMommy ASFProfil Ricky ZainalProfil Lola Diara Fidya

Share to: