Merasa Difitnah Mendiang Laura Anna, Ibu Gaga Muhammad: Mudah-mudahan Dia Mendapat Keadilan Disana

Merasa Difitnah Mendiang Laura Anna, Ibu Gaga Muhammad: Mudah-mudahan Dia Mendapat Keadilan Disana

Merasa Difitnah Mendiang Laura Anna, Ibu Gaga Muhammad: Mudah-mudahan Dia Mendapat Keadilan Disana

Ibu Gaga Muhammad Merasa Difitnah Mendiang Laura Anna (Foto Istimewa)


Ibunda Gaga Muhammad, Janariyah merasa difitnah oleh mendiang Laura Anna hingga doakan Laura mendapat keadilan di sana.

Sebelumnya diketahui kalau ibunda Gaga dituding menggesek kartu ATM milik Laura tanpa sepengetahuannya.

Namun ibunda Gaga justru mengatakan jika kematian Laura meninggalkan fitanh terhadap keluarganya.

BACA JUGA: Ibu Gaga Muhammad Tuduh Laura Anna Sebar Fitnah, Greta Irene: Tuhan Nggak Pernah Tidur

"Kalau dari saya masalah proses hukum ya. Tadi lawyer kami sudah menjelaskan dan saya hanya ingin klarifikasi adalah dari beberapa yang aku lihat dan termasuk yang ditinggalkan oleh almarhumah itu fitnah ya, menggesek ATM," kata Janariyah.

Bahkan Janariyah berani bersumpah jika dirinya tak pernah menggesek kartu ATM milik Laura seperti apa yang diberitakan saat ini.

"Saya dituduh menggesek ATM almarhumah, tidak sama sekali aku lakukan. Demi Allah aku tidak melakukan, menyentuh saja aku enggak. Aku tidak pernah melakukan itu," ujarnya.

Gak cuma menyebut Laura memfitnahnya, ibunda Gaga bahkan melontarkan pernyataan mengejutkan yang mendoakan agar mendiang Laura mendapat ganjaran atas fitnah yang ditinggalkannya semasa hidup.

"Jadi kalau almarhumah meninggalkan itu fitnah, mudah-mudahan dia dapat keadilan di sana dengan fitnah yang dia tinggalkan," ucapnya.

Diketahui, sebelumnya Gaga Muhammad juga sempat memberikan klarifikasi soal dirinya yang menggesek kartu ATM Laura, untuk kepentingan pribadi dan ibunya.

Gaga menjelaskan bahwa uang yang diambil dari ATM Laura digunakan untuk membayar deposito rumah sakit dan hal tersebut juga disetujui oleh mendiang.

"Penggunaan ATM Laura ketika di rumah sakit itu digunakan untuk membayar deposit kamar rumah sakit, sebanyak kurang lebih Rp 6 juta dan itu atas persetujuan Laura juga," tulis Gaga.

BACA JUGA: Laura Anna Disebut Fitnah Ibu Gaga Muhammad, Greta Irene Unggah Foto Bukti ATM Digesek

Meski begitu hingga saat ini belum diketahui kebenaran dari kasus tersebut hanya saja kakak mendiang Laura Anna, Greta Irene mengaku memiliki bukti kalau Gaga dan Janariyah telah menggesek kartu ATM sang adik




Ibu Gaga MuhammadJanariyah Tuduh Laura AnnaIbu Gaga tuduh LauraLaura AnnaGaga MuhammadGreta IreneKakak Laura AnnaLaura Anna Dituduh Sebar fitnahLaura Anna Sebar FitnahIbu Gaga Muhammad sebar FitnahIbu Gaga Doakan Laura Dapat Keadilan

Share to: